Daerah  

Terjadi Kecelakaan Kapal di Perairan Pajarakan Probolinggo

Terjadi Kecelakaan Kapal di Perairan Pajarakan Probolinggo
Alex ketika menunjukan ikan hasil mancing. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Kecelakaan kapal di perairan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya yang selamat dalam kecelakaan itu ada 4 orang.

Adapun 4 orang yang selamat itu, di tolong oleh nelayan. Kejadiannya pada pukul 05.00 WIB pada hari Sabtu, 16/7. 4 orang yang berasal dari Surabaya itu memakai perahu milik saudara Alex untuk memancing di Perairan Gili Ketapang.

Perahu yang ditumpangi oleh alex
Perahu yang ditumpangi oleh alex

Pada sekitar jam 14.30 perahu dihantam oleh ombak, sehingga perahu itu pecah. Akhirnya 4 orang itu berenang sambil berpegangan tangan dan saudara Alex berenang menuju bibir pantai untuk meminta bantuan.

Sebelumnya, Salam selaku keluarga Alex mengatakan bahwa kecelakaan itu ada 5 orang. Dan 1 orang itu masih keponakan saya.

“4 orang ditolong oleh nelayan, dan ponakan saya yang berniat mencari pertolongan sampai sekarang masih belum juga ditemukan”, kata Salam selaku keluarga Alex saat di konfirmasi oleh Wartawan Suararakyatindo.com, pada Hari Minggu 17/7/2022.

Sebelumnya, penumpang  5 orang itu ingin memancing di Perairan Gili Ketapang, akan tetapi bernasib malang. 4 korban itu dikabarkan berasal dari Surabaya.

Adapun saksi-saksi yang melihat kecelakaan kapal di perairan Gili Ketapang itu Antara lain adalah;
1. Saudara Slamet, umur 35 tahun alamat Dusun Sumur Dua, Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kab. Probolinggo
2. Saudara Edi, Umur 35 alamat Dusun Rowojati lor, Desa Jatiagi, Kecamatan Gending, Kab. Probolinggo

“Waktu kapal tenggelam berlima ada pelampung, ponakan saya bilang ke penumpangnya, saya mau ke pinggir cari bantuan, 4 tertolong sama orang nelayan dari Gili Ketapang dan ponakan yang niat cari bantuan hilang sampai sekarang”, tambahnya

Foto Alex Yang hilang saat kecelakaan kapal itu
Foto Alex Yang hilang saat kecelakaan kapal itu

“Semoga segera ada kabar, dan Alex Segera ditemukan”, Kata Salam Selaku Pamannya Alex.

Tinggalkan Balasan