Tips Memakai Kerudung Putih Yang Tampa Anggun

Tips Memakai Kerudung Warna Putih Yang Tampak Anggun
Berikut ini lima tips memakai hijab putih tanpa takut wajah terlihat kusam. Foto; Popbela.com

SUARARAKYATINDO.COM – Perempuan Indonesia biasanya memiliki tone yang cenderung kuning ataupun sawo matang. Maka itu, banyak yang memilih menggunakan hijab berwarna gelap agar wajah tampak lebih cerah.

Pemilihan warna hijab cerah terkadang dianggap membuat wajah terlihat kusam. Apalagi jika memakai hijab bewarna putih. Padahal, ada beberapa tips agar tetap cantik saat memakai hijab putih.

Berikut ini lima tips memakai hijab putih tanpa takut wajah terlihat kusam. Mari kita simak apa saran atau tips agar kulit wajah tidak terlihat kusam saat pakai hijab berwarna putih.

1. Pakai Makeup

Supaya wajah tidak terlihat tidak kusam ketika mengenakan hijab putih, kamu wajib pakai makeup. Sempatkan menggunakan makeup sebelum keluar rumah ataupun photoshoot dengan hijab putih agar tidak jomplang dengan warna hijab yang supercerah ini. Kamu bisa memilih makeup dengan tone warna cerah.

Baca Juga:  Tips Agar Anda Bisa Tidur Nyenyak

2. Pakai Aksesori

Kalau kamu masih tidak cukup percaya diri dalam memakai hijab putih, bisa memakai aksesori tambahan yang cukup menonjol. Aksesori ini diperlukan agar fokus orang-orang sekitarmu tidak hanya tertuju pada wajah dan warna hijab putih yang sangat mencolok itu.

3. Pastikan Cahaya Untuk Foto Cukup

Kalau kamu berniat foto dengan hijab putih, jangan lupa pakai bantuan cahaya lampu ya. Kamu bisa menggunakan ringlight dan atur sampai wajah kamu terlihat cerah di kamera.

Kondisi ruangan pun harus terang. Lebih baik juga kamu foto di luar ruangan dengan sinar matahari yang cukup.

Baca Juga:  Ingin Dibanjiri Pahala? Simak Amalan Menyambut Bulan Ramadhan seperti yang Diajarkan Rasulullah SAW

4. Pakai Lipstik Cerah

Cobalah memilih warna lipstik yang cerah dengan shade lebih cenderung orange atau pink. Kamu juga bisa menambahkan lipgloss agar bibir terlihat lebih bersinar.

5. Tampil Percaya Diri

Nah, kalau yang ini wajib ya, yakitu percaya diri alias pede. Percayalah pada diri sendiri kalau kamu akan terlihat cantik apapun warna hijab mu.

Tidak peduli gelap atau terang, selama kamu pede, orang lain pun akan bisa melihat aura kecantikan mu. Hal terpenting adalah kamu nyaman menggunakan hijab pilihanmu sendiri.

Warna gelap atau terang, hitam atau putih, akan tetap membuat terlihat cantik asal kamu tahu bagaimana harus mengakalinya. Jadi, jangan takut dengan hijab warna putih ya.

 

 

Tinggalkan Balasan