Daerah  

Tragis! Pengendara Motor di Yogyakarta Tewas Setelah Menabrak Truk

Kecelakaan di Yogyakarta Kamis Malam. (Foto/Istimewa)

SUARARAKYATINDO.COM, Sleman – Peristiwa kecelakaan tragis terjadi di Jalan Jogja-Solo, tepatnya di dusun Ngebruk, Kalitirto, Berbah, Kabupaten Sleman pada Kamis (30/11/2023) malam pukul 21.50 WIB. Seorang pengendara sepeda motor, yang identitasnya belum diketahui tewas setelah menabrak bagian belakang truk dan kemudian tertabrak bus yang melaju di belakangnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menyampaikan pengendara motor itu mengalami cidera kepala berat dan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara sepeda motor, Mr X, mengalami luka cedera kepala berat. Meninggal dunia dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” kata Catur Bowo Laksono.

Kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi AB 2052 OU melaju dari arah timur ke barat di Jalan Jogja-Solo. Korban bermaksud mendahului truk dengan nomor polisi AG-9905-EA yang dikemudikan MA (44) warga Kediri. Saat hendak mendahului dari sisi kanan, sepeda motor menabrak bagian belakang sebelah kanan truk, sehingga pengendara terjatuh.

Dalam keadaan terjatuh, bus pariwisata dengan nomor polisi K-1736-GM yang dikemudikan YR (37) warga Bantul datang dari arah belakang dan membentur pengendara sepeda motor yang terjatuh tersebut.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian segera mengurai arus lalu lintas yang sempat tersendat.

“Setelah kecelakaan itu, ruas jalan menuju lokasi kejadian sedikit tersendat beberapa saat. Tapi langsung bisa diurai,” imbuh Catur.

Sementara itu, kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dari Polresta Sleman untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan