Tragis! Rombongan Anies-Amin Terjadi Kecelakaan Beruntun di Sumenep Madura, Begini Kronologisnya

Tragis! Rombongan Anies-Amin Terjadi Kecelakaan Beruntun di Sumenep Madura, Begini Kronologisnya
Iring-Iringan Rombongan Anies-Amien Alami kecelakaan di Madura. (Foto: Ist/Ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM- Telah terjadi kecelakaan beruntun di Sumenep, Madura. Tabrakan beruntun merupakan rombongan capres Anies Baswedan.

Juru Bicara Timnas AMIN Iwan Tarigan memastikan Anies Baswedan terhindar dari tabrakan beruntun rombongannya yang terjadi di Sumenep, Madura.

“Bapak Anies dalam keadaan sehat walafiat dan terhindar dari kecelakaan,” kata Iwan dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Iwan pun membenarkan jika rombongan Anies mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Prenduan Pragaan, Sumenep. Kejadian itu terjadi ketika rombongan sedang menuju titik kampanye di Kabupaten Pamekasan, Madura.

Info sementara ada empat mobil tim yang ringsek. Ya Allah jauhkan capres kita beserta seluruh rombongan dari segala mara bahaya dan musibah,” kata Iwan.

Menurut kesaksian, peristiwa itu terjadi ketika rombongan sedang melintas di Jalan Raya Pragaan lantaran jalanan cukup sempit. Banyak masyarakat yang menyaksikan rombongan Anies-Cak Imin di pinggir jalan. Tiba-tiba beberapa mobil di bagian belakang berhenti mendadak. Mobil minibus yang mengangkut sejumlah wartawan terhimpit mobil di depan dan belakang.

Mobil tersebut ringsek di bagian depan. Mobil tak bisa beroperasi kembali karena air radiator bocor. Sebuah mobil Avanza yang terlibat tabrakan ringsek di beberapa bagian. Ban cadangan mobil tersebut copot. Namun, wartawan yang menjadi penumpang dalam mobil tersebut dipastikan aman.

“Tabrakan beruntun tiga mobil, mobil penyok, tapi wartawan aman,” ucap Irfan Kamil, wartawan Kompas.com yang ikut rombongan Anies, saat ditemui di Sumenep, Rabu (31/1/2024).

Tinggalkan Balasan