Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Nasional

Viral! Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Ini Ceritanya

×

Viral! Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Ini Ceritanya

Sebarkan artikel ini
Viral! Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Ini Ceritanya
Semoga Putra Dari Gubenur Jawa Barat Segera Ditemukan

SUARARAKYATINDO.COM, Jakarta – Emmeril Khan Mumtadz merupakan anak pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan hilang di Sungai Aare, Swiss.

Sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang kontak pada hari Kamis tanggal 26 kemaren. Hal itu dikatakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Kabar yang akrab di sapa dengan Eril itu sampai Jum’at 27 Mei 2022 belum juga ditemukan, entah kemana Erik menghilangkan.

Baca Juga:  Jokowi Bertemu Dengan AHY, TKN Prabowo-Gibran; Sudah Kehilangan Akal Sehat Kalau Sudah Bertemu

Semoga saja segera ditemukan oleh segenap rekan rekan Swiss. Pencarian anak Ridwan Kamil bukan hanya dilakukan pihak Swiss, akan tetapi juga Polri yang turun tangan memberikan bantuan.

Berdasarkan informasi, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri turut membantu upaya pencarian hilangnya anak pertama Gubernur Ridwan Kamil.

Selain itu, Polri juga memantau perkembangan pencarian hilangnya anak Ridwan Kamil secara informal lewat kerja sama Police to Police (P to P) dengan kepolisian di Swiss.

Baca Juga:  BBM Sebentar Lagi Naik, Ini Solusi Dari Sri Mulyani

Kabar tentang Eril sudah ada yang mengatakan bawah sudah ditemukan. Ketika ditemukan Eril banyak luka-luka di sekujur tubuhnya.

Hal itu langsung dibantah oleh keluarga Ridwan Kamil yang ada di Swiss bahwasanya itu tidak benar alias Hoaks. Tak hanya itu, Radio Juga memberitakana sama bahwa isu Eril Yang ketemu itu tidak benar. “Informasi (ditemukan anak Ridwan Kamil) hoaks kang,” tulis admin di portal media tersebut di Twitter.

Example 120x600