Daerah  

Zainal Arifin Sadarkan Pemuda Milenial Untuk Kemajuan Ekonomi Probolinggo

Zainal Arifin Sadarkan Pemuda Milenial Untuk Kemajuan Ekonomi Probolinggo
Zainal Arifin saat foto bersama dengan pemuda Milineal Kabupaten Probolinggo. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO, Probolinggo- Bakal Calon Bupati Probolinggo Zainal Arifin lagi-lagi menyadarkan segenap Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo untuk membangkitkan ekonomi di Probolinggo.

Acara yang di kemas dalam sosialisasi jaringan aspirasi dan Informasi masyarakat yang dikemas oleh Sekretariat Kementerian Koperasi dan UKM ini tak lain untuk membangkitkan ekonomi di Kabupaten Probolinggo.

Ratusan pemuda Milenial yang ikut dalam sosialisasi usaha kecil menengah ini bertempat di Cafe Alino Kota Kraksaan pada Rabu 03/04/2024.

Zainal Arifin mengatakan, kalau sosialisasi ini menjadi sangat baru bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Probolinggo mengingat para UMKM di Kabupaten Probolinggo agar bangkit.

“Mudah-mudahan ini juga tidak hanya sekedar sosialisasi, akan tetapi para pelaku usaha kita di Kabupaten Probolinggo, bisa bangkit,”katanya.

Zainal Arifin juga mengatakan, kalau Kabupaten Probolinggo punya potensi yang sangat besar dalam ekonomi makro untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jadi peluang masyarakat Kabupaten Probolinggo ini sangat besar. Probolinggo ini sebagai Pintu Tapal kuda, tentu akan mensuport kawasan industri yang luar biasa kedepannya,”paparnya.

Mas Arif berharap bahwa melalui sosialisasi ini ekonomi di kabupaten Probolinggo terus semakin tambah berkembang, dan tentunya harus ada dukungan dari pihak pemerintah Probolinggo.

“Melalui sosialisasi jaringan aspirasi dan informasi masyarakat, kebijakan yang diambil pemerintah dapat berpihak kepada masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan