Daerah  

Deklarasi Perempuan NU Pasuruan Untuk Gus Muhaimin 2024

Deklarasi Perempuan NU Pasuruan Untuk Gus Muhaimin 2024
Kabupaten Pasuruan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024. Foto; SRI

SUARARAKYATINDO.COM, Pasuruan – Perempuan Nahdlatul ulama (NU) se Kabupaten Pasuruan melakukan acara istighosah dan Deklarasi Perempuan NU se Kabupaten Pasuruan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

Sebelumnya, Gus Muhaimin menghadiri acara wisuda santri Pondok Pesantren Al-Yasini Kabupaten Pasuruan. Pasalnya dua agenda itu di hadiri langsung oleh Gus Muhaimin Iskandar di Kabupaten Pasuruan.

Perempuan NU menyambut kedatangan Gus Muhaimin Iskandar dengan meriyah. Bahkan disela-sela acara nampak foto Gus Muhaimin yang dipegang langsung oleh perempuan NU.

Dalam acara ini juga hadir juga Nyai Hj.Uci Nurul Hidayati sekaligus beliau mengisi sambutan mengungkapkan bahwa sosok Gus Muhaimin merupakan sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia.

“Gus Muhaimin adalah santri dan sosok yang mempunyai prinsip seorang lidersip untuk memimpin Indonesia”, kata Nyai Hj. Uci Nurul Hidayah saat mengisi sambutan pada Tanggal 19/06/2022.

Gus Muhaimin memang menjadi panutan bagi perempuan NU Kabupaten Pasuruan, semoga beliau ditakdirkan jadi presiden pada tahun 2024 untuk kemajuan Indonesia yang akan mendatang.

Tinggalkan Balasan