Daerah  

Eman Hermawan Sakit, Ini Kronologisnya

Eman Hermawan Sakit, Ini Kronologisnya
Eman Hermawan selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapat sambungan do'a dari sahabat-sahabat Partai PKB Belitung. Foto: Belitongekspres.com

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Eman Hermawan selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapat sambungan do’a dari sahabat-sahabat Partai PKB Belitung.

Acara Halal Bihalal itu dirangkai untuk mendo’akan Eman Hermawan, bersama segenap elit politik yang hadir pada acara itu yang mana Eman sudah lama sakit dan pasalnya Eman dirawat di Rumah Sakit Abah Mustain di Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Sesuatu yang menjadi ciri masyarakat muslim di mana secara kompak, peserta yang hadir mengangkat tangan dan mendoakan buat kesembuhan Eman Hermawan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Belitung, Eman Hermawan sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta dan Eman Hermawan dirawat selama 7 hari. Karena Eman tidak sembuh dirawat, sehingga Eman langsung di larikan kerumah Sakit Probolinggo.

Sebelumnya, Eman Hermawan sudah lama ada di Probolinggo dan memang betul setelah di temui oleh segenap Wartawan Suararakyatindo.com Eman terbaring lemas.

Dari sejak Hari Jum’at pada tanggal 20 Mei 2022 kemaren. Mbak Ira selaku istrinya yang mengatakan bahwa Eman Hermawan sudah di rawat di Probolinggo.

“Saya di Probolinggo itu sudah Sejak Jum’at kemaren, dan sekarang kondisi Mas Eman sudah lumayan, sudah bisa membuka mata”, Ujar Mbak Ira selaku Istri Eman.

Semoga Eman Hermawan diberi kesembuhan dalam cobaan yang diberikan oleh Tuhan Kepadanya, dan segera cepat sembuh dari penyakitnya.

Tinggalkan Balasan