Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Jadwal Tour Pra Musim Manchester United

×

Jadwal Tour Pra Musim Manchester United

Sebarkan artikel ini
Jadwal Tour Pra Musim Manchester United
Tour Pra Musim Manchester United. ( Foto; Tagar.id)

SUARARAKYATINDO.COM- Manchester United mulai tour pra musim dengan kemenangan telat atas Liverpool, 4-0 tanpa balas. Dilanjutkan pertandingan kedua Man United juga menang telak atas Melbourne Victory 4-1.

Dua kemenangan dari dua laga, dengan mencetak empat gol, sudah menjadi modal awal Manchester United di pramusimnya. Berikutnya ada Crystal Palace yang akan dihadapi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Laga Manchester United vs Crystal Palace itu dijadwalkan kick-off di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, pada pukul 17.10 WIB 19/72022.. Buat Setan Merah, ini merupakan laga kedua dari tiga agenda pramusimnya di benua Kanguru.

Baca Juga:  Desa Menyono Penghasil Tembakau Menyono

Selepas menghadapi Crystal Palace, Manchester United masih akan bermain di Australia, tepatnya di Perth, dengan menghadapi Aston Villa pada tanggal 23 Juli 2022
Setelah itu, secara berturut-turut, Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid pada 30 Juli dan Rayo Vallecano pada 31 Juli dalam agenda pramusim.

Awal positif bagi Man United dibawah pelatih Erik ten Hag
Erik ten Hag paling tidak sudah memperlihatkan sinyalemen perubahan dalam gaya main Setan Merah yang terlihat lebih dinamis. Hal itu tercermin dari laga di pramusim sejauh ini. Meskipun masih banyak PR yang harus segera dibenahi.

Baca Juga:  Tchouameni Sepakat ke Real Madrid

Erik ten Hag dikenal memainkan filosofi bermain yang jelas buat para pemain Manchester United. Terkait pergerakan tanpa bola, ia menegaskan pentingnya memberikan tekanan konstan kepada pemain lawan.

Example 120x600