Juventus Semakin Terpuruk Setelah Kekalahan Dengan Macabi, Di Tambah Winger Andalan Cidera

Juventus Semakin Terpuruk Setelah Kekalahan Dengan Macabi, Di Tambah Winger Andalan Cidera
Saat Juventus sudah membobol gawang lawan. (Foto; Bola)

SUARARAKYATINDO.COM- Hasil lanjutan Grub H Liga Champions yang mempertemukan Maccabi Haifa melawan raksasa italia Juventus yang mana pertandingan itu berhasil dimenangnan Maccabi Haifa sekaligus membuat kejutan setelah tim paling lemah berada di dasar klasemen grub Liga Champions musim ini tersebut menang 2-0 atas raksasa Serie A itu melalui dua gol Omer Atzili, gelandang 29 tahun.

Sekaligus menambah tren buruk Juventus dalam dua laga pertandingan mereka

Data pertandingan yang tercatat Maccabi Haifa vs Juventus pada Rabu dinihari (12/10/22) menunjukan, tuan rumah memberi perlawanan dengan baik dengan mendominasi bola sampai 51 persen selama paruh pertama, hingga turun sampai 42 persen selama babak kedua, tetapi secara keseluruhan 90 menit memiliki lebih banyak upaya gol (13 kali) daripada pasukan si nyonya tua

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Liga Italia: Atalanta Bekuk Monza, Vlasic Antarkan Torino Menang

Sementara perjuangan La Vecchia Signora semakin sulit akibat cedera hamstring yang dialami diwinger Argentina Angel di Maria, yang bisa bisa akan absen keikutsertaannya di Piala Dunia 2022.

Posisi Juventus makin sulit kini berada di posisi ketiga klasemen Grup H dengan tiga poin saja, hasil dari satu kemenangan dan tiga kekalahan. Maccabi Haifa juga persis sama dan menghuni posisi keempat. Selisih poin dengan dua tim teratas grup, PSG dan Benfica empat poin yang masih melakoni pertandingan dini hari nanti

Baca Juga:  Menangkan El Clasico Jilid Pertama musim 2022, Pembuktian Pemain Muda Madrid

Namun harapan Juventu bergantung  pada salah satu, entah PSG atau Benfica, menang maka salah satu jatah lolos ke 16 besar sudah diambil alih karena itu berarti 10 poin dan 7 poin. Tetap syarat yang sama berlaku, pasukan si nyonya tua harus bisa membawa anak buahnya menang untuk dua laga terakhir grup, di Portugal pada 26 Oktober dan menjamu PSG pada 3 November.

kedua tim pesaingnya imbang pada pertandingan yang akan dimulai sebentar lagi di Paris maka jumlah poin keduanya hanya 8, masih dalam jarak jangkau Bianconeri (9 poin), asalkan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan berhasil memenangkan dua laga terakhirnya.

Tinggalkan Balasan