Luhut Menilai Partai PDI-P Tidak Jelas, Begini Kata Menko Marves

Luhut Menilai Partai PDI-P Tidak Jelas, Begini Kata Menko Marves
Luhut binsar Panjaitan selaku menko marves. (Foto; Ig @luhut.pandjaitan)

(SUARARAKYATINDO.COM- Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sindiran ke Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Luhut menyebut PDI Perjuangan sangat aneh, karena terlihat tidak mendukung program Presiden Jokowi.

Bahkan, ia blak-blakan mencari sosok yang cocok untuk meneruskan dan menyempurnakan apa yang sudah dibangun Presiden Jokowi.

“Guyuplah kalau beda, siapa pun presidennya tidak bisa dikerjakan sendiri. Kalau dia berpikir sendiri ya sudah nyungsep, bonus demografi hanya sampai 2030 lho, anak-anak muda kita habis itu,” ujarnya dikutip dalam video wawancaranya yang diunggah di YouTube pada Jumat (9/2/2024).

“Banyak pemimpin yang enggak paham. Paham pengen jadi presiden, lantas kalau jadi presiden perintah-perintah gitu, enggak bisa,” ujar Luhut.

Bahkan, Luhut menyebut harusnya ia masuk ke PDIP. Namun ia tak mau masuk partai yang memiliki arah tidak jelas.

“Ibu-bapak saya itu PNI asli lho, saya bilang ke temen-temen PDIP, kalian yang enggak peka. Ini orang-orang minoritas seperti saya pastilah partainya PDIP,” ujar Luhut.

“Tapi dalam perjalanan lain, kalau lihat orang yang nunggangin, mengawakin PDIP juga enggak jelas, ngapain kita dukung orang enggak jelas. Artinya membawa arah yang jelas menurut mereka, menurut saya enggak jelas,” jelas Luhut.

Ia pun mengingatkan, bahwa jika tidak tepat memilih Presiden nanti, Indonesia akan tetap jalan di tempat.

“Okelah, saya enggak mau sombong, enggak banyak orang yang mau mengkonsolidasikan seperti ini, kalau itu terjadi ya udah kita jalan ditempat lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan