Makam Taufiq Kemas Menjadi Tempat Pertemuan Gus Muhaimin dan Puan Mahrani

Makam Taufiq Kemas Menjadi Tempat Pertemuan Gus Muhaimin dan Puan Mahrani
Pertemuan Gus Muhaimin bersama Puan Maharani di Makam almarhum Taufiq Kiemas.

SUARARAKYATINDO.COM- Akhirnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani.

Pada makam almarhum Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan atau TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022) pertemuan itu Berlangsung.

Sebelumnya, Taufiq Kiemas merupakan suami dari Ketua Umumnya PDIP, Megawati Soekarnoputri sekaligus ayah dari Puan. Almarhum meninggal dunia saat menjabat sebagai Ketua MPR RI pada 2013 lalu.

Dalam kesempatan itu, Puan terlihat hadir mengenakan pakaian serba hitam dengan kerudung putih. Sedangkan Cak Imin hadir mengenakan kemeja putih dengan rompi dan kopiah hitam.

Cak Imin sejak kemarin telah mengabarkan rencana pertemuan ini. “InsyaAllah hari Minggu saya akan (bertemu) berdua sama Mbak Puan (Puan Maharani). Nanti hari apa, Pak Prabowo (bertemu) dengan siapa begitu,” kata Cak Imin.

Dia juga menyatakan bahwa PKB dan Gerinda membuka peluang kepada partai lain untuk bergabung ke dalam koalisinya.

“Kami bersepakat untuk mengajak dan terus membuka diri sebanyak-banyaknya partai. Belum bisa kita buka siapa, tapi terus kita lakukan pendekatan.” katanya.

Tinggalkan Balasan