Sports  

Man of the Match Pertandingan Manchester United Melibas Liverpool 4-0.

Man of the Match Pertandingan Manchester United Melibas Liverpool 4-0.
Anthony Martial Menggiring Bola Kontra Liverpool. (Foto; Manchester United)

SUARARAKYATINDO.COM- Manchester United berhasil melibas Liverpool dengan skor telak 4-0 dalam duel uji coba pramusim di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (12/7/2022). Hasil ini jelas memuaskan bagi pasukan Erik ten Hag.

Betapa tidak, MU memang tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut. The Red Devils dominan sejak awal dan sudah unggul 3-0 di babak pertama.

Gol-gol dari Jadon Sancho, Fred, dan Anthony Martial di babak pertama, plus gol Facundo Pellistri di paruh kedua laga, membawa the Red Devils menggilas Liverpool 4-0 dalam laga pramusim di Bangkok, Thailand.

Tak cuma hasil akhirnya yang bikin fans the Red Devils merasa cukup optimistis. Ada gaya main tim di bawah arahan Erik ten Hag yang menambah antusiasme.

Dalam pertandingan ini ada 5 (lima) pemain Manchester United yang memiliki semangat baru, Eric Bailly, Fred, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Selain itu, Man of the Match diberikan kepada pemain Manchester United Anthony Martial. Martial baru saja pulang ke the Red Devils setelah dipinjamkan ke Sevilla.

Sejumlah laporan media Inggris, Erik ten Hag disebutkan sudah menempa timnya dengan intens dalam sesi-sesi latihan Manchester United semenjak kedatangannya. Ada gaya tertentu yang ia inginkan, salah satunya adalah pressing.

Urusan pressing ini sejatinya bukanlah hal yang asing, terlebih dalam sepakbola modern. Tapi fans Manchester United pada umumnya tampak tak terbiasa melihat para pemain kesayangannya melakukan hal tersebut.

Maka, ketika melihat Jadon Sancho cs di bawah arahan Erik ten Hag melakukan pressing kepada Liverpool, sejumlah suporter Man United pun heboh di media sosial Twitter.

Kehebohan lain muncul di medsos yang sama ketika melihat sebuah skema permainan Man United. Yang ini adalah cerminan upaya ten Hag menempa para pemain MU dengan kombinasi operan cepat dan tajam.

Momen itu lahir selepas pertandingan berjalan lebih dari setengah jam. Man United ketika itu sudah unggul 3-0.

Apakah Manchester United-nya Erik ten Hag memang memperlihatkan potensi?

Tinggalkan Balasan