Sports  

Mantan Pemain Real Madrid Datang Ke Indonesia

Mantan Pemain Real Madrid Datang Ke Indonesia
Mantan Pemain Real Madrid Datang Ke Indonesia

SUARARAKYATINDO.COM, Jakarta – Mantan Gelandang Serang Timnas Nasional Jerman, Mezut Òzil tiba di Jakarta, Indonesia. Pasalnya, Òzil yang pernah membela club raksasa Ibu Kota Spanyol Real Madrid dan Arsenal itu tiba melalui terminal 3.

Ozil menaiki pesawat dan turun di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang. Selasa (24/05/2022) dan langsung mendapat pengawalan ketat dari keamanan.

Kabarnya pemain yang saat ini membela club Turki Fenerbache akan berada di Indonesia selama 4 hari. Dia ke Indonesia dalam rangka menjalin kerja sama dengan salah satu Brand Apparel olahraga ternama di Jakarta.

Sebelumnya, Ozil mengabarkan perjalanannya lewat akun Instagram pribadinya “I’M ON MY WAY, Indonesia – see you soon in Jakarta,” tulisnya

Adapun berita yang mengatakan Ozil ke Indonesia salah satunya adalah di Akun Ig, berikut ini linknya. https://www.instagram.com/p/Cd6vJhfId3l/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Rencananya Ozil akan melakukan _meet and great_ dengan Fans yang sudah terpilih dan memberikan pelatihan singkat atau (coaching clinic), serta menhadiri kegiatan CSR bersama dengan sejumlah atlet muda dan anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang olahraga sepakbola.

Tinggalkan Balasan