Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Pemkab Probolinggo Anggarkan 14.9 M Untuk Mobil Dinas Baru

×

Pemkab Probolinggo Anggarkan 14.9 M Untuk Mobil Dinas Baru

Sebarkan artikel ini
UMK Probolinggo Tahun 2023 Tonggak Kesejahteraan Bagi Masyarakat
Kantor Bupati Kabupaten Probolinggo. (Foto; Humas Kabupaten Probolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Pemerintah Kabupaten Probolinggo menganggarkan pengadaan mobil dinas untuk para pejabat senilai Rp 14,9 miliar pada 2022.

Sebelumnya, Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Probolinggo menyiapkan mobil dinas (mobdin) baru bagi lima pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Sementara itu, Pemkab Probolinggo juga telah melakukan pengadaan mobdin baru bagi 24 Camat jenis Toyota Rush dan telah didistribusikan kepada 24 camat beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ahmad Moetaba, Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Sidodadi 

Sedangkan Honda HR-V 1.5 SE CVT sudah berada di Pendopo Kabupaten Probolinggo. Namun kendaraan itu belum didistribusikan kepada lima pejabat itu.

Rinciannya, mobil dinas yang dibeli yakni 29 unit Toyota Rush dengan anggaran Rp 10,15 miliar. Puluhan mobil itu diberikan kepada 24 camat dan lima pejabat eselon II senilai Rp 2,5 miliar.

Baca Juga:  Rumah Aspirasi 19 Jatim Pertanyakan Peralihan Tv Analog Ke Digital

Hal ini, Siswanto menerangkan bahwa kelima unit mobil dinas itu sudah tiba di Pendopo Kabupaten Probolinggo sampai nanti diserahkan pada kelima pejabat eselon II.

Selain itu, Mobil dinas milik Pemkab Probolinggo itu telah dilengkapi dengan plat nomor yang berwarna merah sebagai tanda bahwa itu adalah kendaraan dinas milik negara sebagai fasilitas untuk pegawai negeri eselon II.

Example 120x600