Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Nasional

Perjuangan Seorang Ibu Sampai Keringat Bercucuran

×

Perjuangan Seorang Ibu Sampai Keringat Bercucuran

Sebarkan artikel ini
Perjuangan seorang Ibu bagaikan para pahlawan saat ingin memerdekakan bangsa Indonesia.
Perjuangan seorang Ibu terhadap anak. (Foto: ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM- Perjuangan Seorang Ibu bagaikan para pahlawan saat ingin memerdekakan bangsa Indonesia. Sebab, sudah sejak mengandung Ibu, sudah berjuang dengan sang buah hati. Maka dari itu Ibu adalah segala-galanya bagi kita selaku anak.

Perjuangan seorang ibu bahkan sudah dimulai sejak ada janin kecil yang tumbuh di rahimnya. 9 bulan setelahnya, lahirlah bayi mungil ke dunia, yang sudah pasti mengubah seluruh hidupnya yang tentunya lebih baik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Bukannya semakin mudah, perjuangan Seorang ibu setelah sang anak lahir ke dunia justru semakin berat. Belum lagi tuntutan lingkungan sosial yang kadang tak masuk akal. Seakan menganggap bahwa perempuan adalah manusia super yang tak boleh melakukan kesalahan sedikit pun. Blunder sekali saja, akan banyak komentar menyakitkan hati yang datang.

Maka dari itu perjuangan seorang ibu tidak boleh dipandang sebelah mata, atau tidak boleh diremehkan oleh kita semua selaku anak yang ibu perjuangkan sejak ada dalam sebuah rahim. Kita semua sepakat, perjuangan seorang ibu tak boleh dipandang sebelah mata?

Baca Juga:  Pilgub 2024! Ini Deretan Nama-nama Yang di Dukung DPP Projo

Perjuangan Ibu di Mulai

perjuangan seorang ibu dimulai saat sang buah hati sudah terpisah dari rahimnya. Merawat seorang anak yang sudah terlahir ke dunia tak semudah teori yang ada di text book. Error and trial harus berkali-kali dihadapi.

Example 120x600