Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Tega! Seorang Guru Ngaji Cabuli Tiga Santrinya

×

Tega! Seorang Guru Ngaji Cabuli Tiga Santrinya

Sebarkan artikel ini
Tega! Seorang Guru Ngaji Cabuli Tiga Santrinya
Wajah Guru Ngaji Cabuli Tiga Santrinya. ( Foto; Medcom.id)

SUARARAKYATINDO.COM, Mojokerto- Kepolisian meringkus RD, 33, seorang guru ngaji taman pendidikan Alquran di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto Tega mencabuli tiga santri hingga berulangkali.

Hal itu memang benar bahwa RD tega mencabuli tiga santri sesama jenis hingga berulangkali. Mirisnya, para korban dipertontonkan video porno sebelum dieksekusi pelaku.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

RD merupakan guru ngaji yang seharusnya mengajari santrinya agar banyak ilmu. Malah RD tega mencabuli tiga santrinya itu hanya kepuasan semata dengan dalih, untuk mengetahui para santri itu apakah sudah akil balig atau belum.

Baca Juga:  Haedar Nashir Terpilih Sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ini Kata Kaisar Abu Hanifah

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, aksi tersebut sudah dilancarkan pelaku pada ketiga korban sejak Januari lalu. Masing-masing korban yang masih pelajar dan di bawah umur adalah YSF, 12, pelajar kelas VI SD, AG, 13, pelajar kelas VI SD, dan FRD, 14, pelajar kelas VIII MTs. Ketiganya dicabuli RD dalam kurun waktu berbeda.

”Korban FRD dicabuli 10 kali oleh pelaku sejak Januari lalu, AG dicabuli 10 kali, dan YSF dicabuli sebanyak lima kali sejak Februari lalu,” terangnya saat konferensi pers di mapolres, kemarin.

Baca Juga:  Membanggakan! Finalis Duta Parekraf Jawa Timur 2023 Merupakan Mahasiswa Asal Probolinggo

Dijelaskannya, tindak asusila tersebut baru dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto oleh orang tua santri pada Mei lalu. Usai mendapat perilaku anaknya yang tidak seperti biasanya yang mulai enggan pergi mengaji. ”Kejadiannya sekitar Januari dan Februari lalu. Kemudian baru dilaporkan sekitar Mei lalu,” ujarnya.

Example 120x600