Tiga Pelaku Pemerkosaan Anak SMP di Kota Probolinggo Diamankan Polisi

Satreskrim Polres Probolinggo Kota mengamankan tiga pelaku pemerkosaan anak SMP di Kota Probolinggo. (Foto: Humas Polres Probolinggo Kota)

SUARARAKYATINDO.COM – Probolinggo, Personel Satreskrim Polres Probolinggo Kota mengamankan tiga pelaku pemerkosaan pelajar SMP di Kota Probolinggo dengan rincian satu pelaku anak di bawah umur, sedangkan dua lainnya orang dewasa, namun salah satunya merupakan residivis pencurian dengan kekerasan / jambret.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto mengatakan, ketiga pelaku itu diamankan tadi malam sampai menjelang Sabtu ((7/6/2024) subuh.

“Ketiga tersangka adalah WMM (17 tahun), MFK (19 tahun) dan SNA (20 tahun) dimana ketiganya merupakan warga Kel. Sumbertaman Kec. Kedopok Kota Probolinggo,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Didik menuturkan, aksi ketiga pelaku tersebut tergolong sangat sadis. Sebab, mereka tidak segan untuk melukai korbannya. Serta bukti kejamnya perlakuan pelaku terhadap korban.

“Nanti, keterangan lebih lanjutnya, kita akan mengungkapkan secara detail jika proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku ini sudah selesai, dan kami juga masih melakukan pengembangan, terkait kasus ini,” tuturnya.

Gadis berusia 14 tahun siswi SMP di Kota Probolinggo itu diperkosa oleh segerombolan tak dikenal, tepatnya di salah satu jalanan yang sepi pada Kamis (30/5/2024) malam.

Bahkan sebelum memerkosa korban, pelaku sempat menganiaya korban hingga bagian tangan dan kakinya mengalami luka lecet. Sehingga, mental korban pun sempat terganggu, bahkan gadis belita tersebut beberapa kali mencoba melakukan aksi bunuh diri setelah insiden tersebut.

Beruntung aksi tersebut beberapa kali masih sempat dicegah oleh kedua orang tuanya, hingga akhirnya korban diberi pendampingan oleh unit PPA Polres Probolinggo Kota.

Tinggalkan Balasan