Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Arsenal Berhasil Gulung Liverpool Dengan Permainan Atraktif

×

Arsenal Berhasil Gulung Liverpool Dengan Permainan Atraktif

Sebarkan artikel ini
Arsenal Berhasil Gulung Liverpool Dengan Permainan Atraktif
Pemain Arsenal Saat Merayakan Goal ke Gawang Liverpool. (Foto; Istimewa)

SUARARAKYATINDO.COM – Arsenal berhasil menggulung Liverpool  keduanya menyajikan pertandingan menarik dikandang sendiri, memenangi laga sengit kontra Liverpool. The Gunners menang 3-2 setelah The Reds dua kali menyamakan kedudukan.

Arsenal meladeni Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta memulai start dengan sempurna saat Gabriel Martinelli membawa mereka unggul saat laga belum berjalan semenit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Kemudian Darwin Nunez menyamakan skor buat Liverpool pada menit ke-34, tapi Arsenal menutup babak pertama unggul 2-1 berkat Bukayo Saka.

Setelah turun minum pada babak pertama Liverpool ahirnya berhasil menyamakan skor lewat Roberto Firmino pada menit ke-53. Tapi lagi lagi Arsenal kembali memimpin berkat penalti yang dieksekusi Saka pada menit ke-76.

Skor 3-2 bertahan sampai peluit panjang, dengan begitu Arsenal kembali mengambil alih puncak klaseman Liga Primer League  setelah sebelumnya direbut Manchester City, dengan menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari sembilan laga. Sementara itu Liverpool tertahan di urutan 10 dengan 10 poin.

Baca Juga:  Siswa Kelas 2 Kraksaan Probolinggo di Semayamkan Tengah Malam Akibat Kerusuhan Kanjuruhan

Jalannya Pertandingan

Sebelum semenit laga berjalan, Arsenal menunjukan keunggulannya sudah memimpin. Berawal dari penguasaan bola yang lepas dari Liverpool, Bukayo Saka menusuk dari sisi kanan.

Example 120x600