Berbagi Berkah Ramadhan, Relawan Mas Arif Bagikan Takjil di Simpang Tiga Paiton Probolinggo

Relawan Mas Arif, Di Hari Ke-7 Bagi-bagi Takjil Simpang 3 Paiton
Relawan Mas Arif saat bagi-bagi takjil di simpang 3 Paiton. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM – Probolinggo, Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga menuai pahala yang berlimpah. Salah satunya membagikan takjil seperti yang dilakukan oleh relawan Mas Arif, hari Senin (18/3/2024) Sore, menjelang berbuka puasa.

Dihari ke-7 puasa Ramadhan 1445 hijriah/2024, kegiatan pembagian takjil dilakukan di simpang tiga Paiton, Kabupaten Probolinggo, dengan sasaran para pengendara motor dan becak.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutinan setiap bulan Ramadhan, termasuk agenda tahun ini relawan Mas Arif mengusung tema ‘Semangat Baru Probolinggo 2024 Bagi-Bagi Takjil’.

Agenda bagi-bagi takjil tersebut berlangsung selama 3 hari di beberapa titik di Kabupaten Probolinggo, diantaranya tanggal 18/3/2024 di Pertigaan Paiton, Pasar Bantaran tanggal 25/3/2024, kemudian di Alun-alun Kota Kraksaan pada tanggal 01/4/2024.

Menurut Sugianto selaku koordinator lapangan mengatakan, acara bagi-bagi takjil itu merupakan agenda tahunan yang di lakukan oleh relawan Mas Arif diberbagai titik daerah Kabupaten Probolinggo.

“Jadi terimakasih kepada segenap Relawan yang sudah meluangkan waktu untuk terus berbagi kepada Segenap Masyarakat pelintas jalan,” kata Sugianto kepada Suararakyatindo.com di sela-sela pembagian takjil.

Pembagian takjil yang dilakukan itu, Sugianto menuturkan, sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar dapat berbuka tepat pada waktunya.

“Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa, semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk berbuka puasanya,” tuturnya.

Ketua Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo itu berharap kepada segenap masyarakat yang menerima takjil dari kami bisa membawa pahala pada saat bulan suci Ramadhan kali ini.

“Semoga dengan apa yang kita berikan kepada segenap warga itu, akan membawa pahala bagi kita semua, apa lagi di bulan suci Ramadhan kali ini,” harapnya.

Acara bagi-bagi takjil yang di lakukan oleh segenap Pemuda Relawan Mas Arif ini sebanyak ratusan bungkus takjil makanan yang sudah di berikan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan