Daerah  

Diduga mencuri Kotak Amal Kepergok Warga di Kraksaan

Diduga mencuri Kotak Amal Kepergok Warga di Kraksaan
Pencuri kepergok warga saat hendak mencuri kotak amal. (Foto: Ist/ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Di Bulan Suci Ramadhan masih ada orang jahat yang hendak mencuri uang di kotak Amal di Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Minggu 26/3/2023.

Pasalnya, dalam kasus pencurian uang pada kotak amal di Masjid Perumahan Wisma Pengadegan Sejahtera (WPS), Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Sebelumnya, video yang beredar terkait pencurian kotak amal ini langsung di interogasi oleh warga. Dan warga langsung mengeluarkan uang yang ada di kantong sakunya yang diduga itu hasil mencuri di tempat yang lain.

Dalam kasus ini, Langsung di tangani oleh Polsek Kraksaan yang mana, pelaku berpura-pura bisu ketika di minta keterangan oleh Aparatur polisi.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda Djuwantoro Setyowadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Di mana pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang adanya percobaan pencurian uang kotak amal.

Mendapat informasi itu, pihaknya segera menuju lokasi. Dan benar adanya, setelah sampai di lokasi pihaknya mendapati seorang pria yang sudah diamankan warga.

“Yang bersangkutan tidak bisa berbicara (bisu). Kalau menurut keterangan saksi, bersangkutan ketahuan sebelum berhasil membuka kotak amal,” terangnya.

Yang di duga pencuri kotak amal itu bernama Solihin, warga Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Pria berusia 40 tahun itu langsung diamankan lantaran diduga mencuri uang di dalam kotak amal masjid.

Tinggalkan Balasan