Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Festival Kota Probolinggo, Dalam Satu Abad NU Yang di Meriahkan Beberapa Kesenian

×

Festival Kota Probolinggo, Dalam Satu Abad NU Yang di Meriahkan Beberapa Kesenian

Sebarkan artikel ini
Satu Abad NU, Festival Kuliner, Kesenian, UMKM Ada di Kota Probolinggo
Acara Satu Abad NU terpusat di Alun-alun Kota Probolinggo. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Festival satu abad NU Kota Probolinggo di meriahkan oleh beberapa penampilan kesenian yang murni akan di tampilkan di acara Festival satu abad Nahdlatul ulama yang bertempat di Alun-alun Kota Probolinggo.

Acara kali ini sangat meriah, selain ada penampilan kesenian dari sahabat-sahabat Ansor, juga ada pawai yang di ikuti oleh segenap seluruh dibawah naungan ansor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Pawai kali ini Start di depan Pemkot Probolinggo melalui jalan Suroyo ke utara finish di Alun-alun Kota Probolinggo lewat pintu selatan.

Baca Juga:  Akibat Tawuran Antar Remaja di Probolinggo, Seorang Remaja Luka Parah Hingga Kritis

Persiapan atau kumpul pawai itu di mulai dari jam 16.30 WIB. Start berangkat jam 19.00 WIB. Dalam acara ini di ikuti oleh seluruh teman-teman Ansor.

Dalam acara satu abad NU ini juga sudah disediakan tempat parkir pada saat pawai untuk peserta pawai ada di halaman Pemkot Probolinggo dan halaman masjid Kodim.

Baca Juga:  Sosialisasi Bawaslu Terhadap Segenap Pemuda Dan Media Massa

Peserta dari badan otonom (banom) NU memakai atribut banom masing-masing, jika belum ada, bisa atasan putih dan di perbolehkan membawa bendera banom masing-masing sebanyak-sebanyaknya.

Adapun Penampilan yang akan di tampilkan ada barongsai dari Pagar Musa sepanjang jalan dari start depan Pemkot menuju Alun-alun Kota Probolinggo. Selanjutnya, semua peserta berkumpul di area depan pentas untuk mengikuti secara khidmat acara pembukaan

Example 120x600