Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Gabungan Suporter Bola Lakukan Doa Bersama Polres Sumenep, Prihatin Tragedi Kanjuruhan

×

Gabungan Suporter Bola Lakukan Doa Bersama Polres Sumenep, Prihatin Tragedi Kanjuruhan

Sebarkan artikel ini
Gabungan Suporter Bola Lakukan Doa Bersama Polres Sumenep, Prihatin Tragedi Kanjuruhan
Segenap gabungan Suporter melakukan Do'a bersama dengan Polres Sumenep paska kejadian Kanjuruhan

SUARARAKYATINDO.COM, Sumenep – Sebagai bentuk simpati atas tragedi Kanjuruhan Malang yang merenggut ratusan nyawa, gabungan suporter bola di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan doa bersama.

Hadir dalam acara tersebut beberapa komunitas suporter di Kota Keris mulai dari Aremania Sumenep, Bonek Sumenep, K-Conk Mania, Peccot Mania dan Viking Mania. Perlu diketahui bahwa do’a bersama yang diinisiasi oleh Polres Sumenep itu digelar di lapangan tenis, Senin malam 3 Oktober 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Terlihat para suporter bersama para polisi itu khusyu’ membacakan surat yasin dipimpin Ust. Dafir. Mereka mendoakan agar para korban yang meninggal dunia diterima disisi Allah SWT dan untuk korban luka yang sedang dirawat agar segera diberikan kesembuhan.

Dio, salah satu Aremania Sumenep mengaku kejadian tragedi Kanjuruhan yang merenggut nyawa 125 orang lebih menjadi pelajaran berharga kepada dirinya dan juga suporter lainnya agar ke depan lebih damai.

Baca Juga:  Gunung Merapi Dikenal dengan Keindahan Alam yang Menakjubkan, Ini Tips Berwisata dan Rute Pendakiannya

“Bagi kami kejadian itu pelajaran yang sangat besar dan semoga menjadi yang terakhir. Dengan kejadian ini ke depan mari kita lebih baik lagi dan lebih damai tidak ada permusuhan antar suporter,” ucapnya, Senin (3/10/2022).

Sementara Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mengatakan bahwa doa bersama untuk tragedi Kanjuruhan itu bagian dari solidaritas dan duka cita khususnya kepada para korban.

Example 120x600