Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PILKADA 2024Politik

Gerindra Keluarkan Rekomendasi Untuk Gus Haris-Ra Fahmi, Ini Kata Ketua DPW Gerindra Jatim

×

Gerindra Keluarkan Rekomendasi Untuk Gus Haris-Ra Fahmi, Ini Kata Ketua DPW Gerindra Jatim

Sebarkan artikel ini
Gerindra Keluarkan Rekomendasi Untuk Gus Haris-Ra Fahmi, Ini Kata Ketua DPW Gerindra Jatim
Ketua DPW Gerindra saat memberikan Rekomendasi terhadap Gus Haris-Ra Fahmi. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Setelah Gus Haris dan Ra Fahmi di berikan Rekomendasi oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini Juga sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra.

Bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Probolinggo ini akan sungguh-sungguh resmi akan bertarung di Pilbup Kabupaten Probolinggo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Gus Haris-Ra Fahmi resmi berpasangan dalam Pilgub Kabupaten Probolinggo, karena sudah ada 3 partai yang telah merekomendasikan.

Baca Juga:  Usai Debat Cawapres, Nama Muhaimin Iskandar Melambung Tinggi, Ini Buktinya

Setelah Partai PKB, Gerindra dan PKS nanti akan di susul oleh partai Golkar dan Partai PPP, sebab kemaren hanya rekom Cabup.

Rekomendasi dari Partai Gerindra terhadap pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi itu langsung di berikan oleh Ketua DPW Partai Gerindra Anwar Saddat yang bertempat di kantor DPW Gerindra Jawa Timur pada Rabu 10/7/2024.

Anwar Saddat menyakini Gus Haris dan Ra Fahmi mempunyai Kredibilitas dan Integritas yang tinggi untuk memimpin Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga:  Prabowo Nampak Emosi Saat Mengikuti Debat Perdana, Kenapa?

“Gus Haris dan Ra Fahmi adalah pasangan yang memiliki rekam jejak yang luar biasa. Mereka dikenal bukan hanya sebagai tokoh masyarakat yang dekat dengan rakyat, tetapi memiliki visi yang jelas untuk membangun Probolinggo kedepannya,” tuturnya Ketua DPW Jatim Anwar Saddat.

Gus Haris merespon apa yang di katakan oleh Ketua DPW Jatim, bahwa akan berkomitmen untuk membawa perubahan bagi masyarakat Probolinggo.

Example 120x600