Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Nasional

Gibran Mangkir Dalam Debat Cawapres di Tvone, Begini Penjelasan Muhaimin Iskandar

×

Gibran Mangkir Dalam Debat Cawapres di Tvone, Begini Penjelasan Muhaimin Iskandar

Sebarkan artikel ini
Muhaimin Iskandar Meminta KPU Untuk Menindaklanjuti Soal Proses Pendaftaran Gibran
Muhaimin Iskandar saat sambutan di sebuah acara. (Foto: Ig @cakiminow)

SUARARAKYATINDO.COM- Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, tidak banyak berkomentar soal mangkirnya calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dalam Dialog Interaktif Cawapres “Mencuri Hati” Kawula Muda yang digelar TVOne kemarin.

Gus Imin, begitu Muhaimin akrab disapa, mengatakan hadir atau tidaknya seorang itu bagian dari hak dalam melakukan tindakan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

“Itu mungkin hak masing-masing,” kata Gus Imin kepada Tempo saat ditemui di Hotel Bidakara usai kegiatan itu pada Rabu malam, 6/12/2023.

Diketahui Gibran Rakabuming Raka kembali absen dalam forum debat publik, salah satunya dalam Dialog Interaktif Cawapres “Mencuri Hati” Kawula Muda yang digelar TvOne di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu, 6/12/2023.

Berdasarkan keterangan panitia, undangan dalam kegiatan dialog bersama calon wakil presiden itu sudah ditujukan kepada tiga calon wapres, yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md. Namun, mereka menyebut hanya Muhaimin dan Mahfud yang memberikan konfirmasi kedatangan. Gibran tidak tampak hadir di acara dialog interaktif yang digelar stasiun televisi swasta itu.

Sumber Tempo yang mengetahui absenya Wali Kota Solo dalam dialog itu menyebut, Gibran Rakabuming awalnya sudah menyanggupi untuk hadir dalam kegiatan itu.

Example 120x600