Daerah  

Gus Haris Hadir Bersama Dengan Zainal Arifin di Acara Pembekalan Bacakada PKB, Ini Candaan Hangatnya

Gus Haris Hadir Bersama Dengan Zainal Arifin di Acara Pembekalan Bacakada PKB, Ini Candaan Hangatnya
Gus Muhaimin, Gus Haris, dan Jazilul Fawaid saat ketawa bareng. (Foto: DPP PKB)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Pembekalan Bacakada Zona Jatim adalah momentum yang sangat harmonis, sebab dalam pertemuan yang di lakukan oleh Partai DPP PKB itu Nampak Gus Haris.

Sebelumnya, Gus Haris bercanda ria dengan Gus Muhaimin Iskandar Selaku Ketua Umum Partai PKB di Hotel Vaza Surabaya pada Sabtu 04/05/2024.

Gus Haris di undang langsung oleh Ketua Umum Partai PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk menghadiri acara Pembekalan Bacakanda zona Jatim untuk PKB.

Gus Haris rupanya sangat senang, sebab beliau tertawa terbahak-bahak bersama Gus Muhaimin dan Jazilul Fawaid juga tertawa pada satu meja.

Undangan DPP PKB dengan nomor surat 29195/DPP/02/V/2024 itu di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai PKB Gus Muhaimin Iskandar dan H. Hasanudin Wahid Selaku Sekjen PKB.

Gus Haris membenarkan adanya undangan tersebut, namun beliau enggan memberikan komentar atas pertemuan itu. “Iya benar saya memang di undang oleh Cak Imin dalam acara Ta’aruf Bacakada PKB,” tuturnya.

Dalam pertemuan Pembekalan Bacakada itu merupakan pertemuan calon kepala daerah zona tapal kuda. Tak hanya Gus Haris yang hadir tokoh PKB juga hadir dalam acara tersebut.

Adapun tokoh PKB dan calon kepala daerah zona tapal kuda yang hadir diantara Gus Haris, Zainal Arifin, dan Gus Fahmi.

Tinggalkan Balasan