Daerah  

H. Faisol Riza Bersholawat Bersama Dengan Ratusan Tokoh Masyarakat Gili Ketapang Probolinggo

H. Faisol Riza Bersholawat Bersama Dengan Ratusan Tokoh Masyarakat Gili Ketapang Probolinggo
Ketua Komisi VI DPR RI saat berdoa bersama dengan Habib Ali di Pulau Gili Ketapang. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Ketua Komisi VI DPR-RI H. Faisol Riza bersama Pengasuh Ponpes Riyadlus  Sholihin Habib Ali Bin Muhammad al Habsyi gelar sholawat bersama yang dihadiri oleh Ratusan tokoh masyarakat dan warga di Pulau Gili Ketapang Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 08-12-2023

Selain dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan Warga juga tampak di hadiri oleh Mu’ad salah satu anggota DPRD Kab. Probolinggo, beserta Muchlis Salah satu Kontestan Calon Legislatif dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil. Probolinggo-Pasuruan.

H. Faisol Riza saat menyapa masyarakat Gili Ketapang Kabupaten Probolinggo berterimakasih kepada masyarakat lantaran dirinya sudah di antarkan sebagai DPR RI Komisi VI.

“Terimakasih kepada segenap masyarakat Gili Ketapang Kabupaten Probolinggo Yang sudah membuat saya Menjadi DPR RI Komisi VI. komisi ini yang mengurusi perdagangan,” ujarnya H. Faisol Riza pada Jum’at 8/12/2023.

H. Faisol Riza juga membeberkan tanggung jawab kepada masyarakat dalam bidang perdagangan dan bermitra dengan kementerian Koperasi, Kementerian BUMN dan investasi.

“Kementerian Koperasi, Kementerian BUMN dan Kementerian Investasi Nekah Tanggung Jawab Abdineh ka’anggui mengawasi Pemerintah (ini Tanggung Jawab Saya di gunakan untuk mengawasi pemerintah) ketika ada kenaikan barang. tuturnya.

Tak hanya itu, H. Faisol Riza juga meminta kepada masyarakat Probolinggo, khususnya penduduk Gili Ketapang minta do’a Restu Ingin maju kembali di pemilu 2024 sebagai DPR RI.

“Kalau cocok silahkan di pilih kembali, semoga tetap Istiqomah dan mengabdi kepada masyarakat Probolinggo,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan