H. Faisol Riza Gandeng Kementerian Investasi/BKPM Dalam Sosialisasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

H. Faisol Riza Gandeng Kementerian Investasi/BKPM Dalam Sosialisasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko
Sosialisasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza melakukan sosialisasi menggandeng Kementerian Investasi/BKPM.

Dalam sosialisasi kali ini mengambil Tema “Sosialisasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko” acara ini di hadiri oleh segenap elemen masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Acara ini bertempat di Hotel Nadia Sukapura Probolinggo pada Minggu 25/06/2022.

Dalam acara sosialisasi ini yang pula hadir Ketua Muslimat Nahdlatul ulama NU Kabupaten Probolinggo, Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal BKPM, dan tentunya Ketua Komisi VI DPR RI H. Faisol Riza juga memberi sambutan Via Zoom.

Sebab, acara ini Ketua Komisi VI DPR RI menggandeng dengan Kementerian Investasi/BKPM.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Probolinggo mengatakan bahwa adanya sosialisasi ini adalah langkah yang baik bagi masyarakat Probolinggo dalam hal sektor ekonomi.

“Semoga Pelatihan ini bermanfaat terhadap kita untuk memperbaiki sektor ekonomi kita lebih khususnya warga nahdliyin,” ujarnya.

Dalam sosialisasi ini juga H. Faisol Riza yang di wakili oleh Zainal Arifin mengatakan bahwa sosialisasi yang menggandeng Kementerian Investasi/BKPN adalah langkah untuk Probolinggo lebih kreatif dalam segi ekonomi.

“Masyarakat Probolinggo mempunya peluang, dan mempunya kemajuan dalam hal ekonomi,” kata Zainal Arifin saat sambutan dalam Acara sosialisasi pada Tanggal 25/09/2022.

Tinggalkan Balasan