Daerah  

H. Faisol Riza Hadiahi Masyarakat Umroh Gratis, Ibu Di Probolinggo Ini Sangat Beruntung

H. Faisol Riza Hadiahi Masyarakat Umroh Gratis, Ibu Di Probolinggo Ini Sangat Beruntung
Saat Tim Relawan H. Faisol Riza Berkunjung Kerumah Ibu Nima Pemenang Undian Umroh. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Ketua Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H. Faisol Riza hari ini kembali memberi manfaat kepada masyarakat melalui Tim Relawannya mengumumkan undian berupa umroh gratis terhadap masyarakat Kabupaten/Kota Probolinggo dan Pasuruan.

Sebelumnya, nomer undian itu tertempel distiker yang telah ditempel masing masing rumah bagi penerima sembako beras yang telah dibagi oleh relawan

Pembagian sembako beras itu di bagikan kepada segenap masyarakat setiap bulan satu kali. Jadi, masyarakat Kabupaten Probolinggo- Pasuruan yang beruntung mendapatkan undian mempunyai Hak Untuk Berangkat Umroh secara Gratis dari H. Faisol Riza melalui undian itu.

Jagan berkecil hati kepada segenap masyarakat Kabupaten Probolinggo- Pasuruan yang masih belum memenangkan undian dari H. Faisol Riza, sebab undian itu akan di umumkan oleh Tim Relawan H. Faisol Riza setiap bulan satu kali.

Dalam aturannya, Progam pembagian sembako beras yang berisi kupon umroh ini tidak boleh Tim Relawan H. Faisol Riza. Jadi program ini hanya di peruntukan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam Tim Relawan H Faisol Riza atau untuk umum dan cara pengundian yang kita pakai adalah transparan di acak semua penerima sembako beras baik dari Pasuruan dan Probolinggo tanpa manipulasi di saksikan semua tim relawan, ungkap Cak Arif Relawan H. Faisol Riza

Tak hanya itu, ketika Tim Relawan H. Faisol Riza bersama sama memberi tahu terhadap warga yang memenangkan undian dan tentunya akan di cek kelayakannya yang mana stiker yang ada nomer undiannya harus tetap tertempel dirumahnya tidak boleh hilang atau disobek kalau setelah dicek ke lokasi oleh tim stiker tersebut sudah tidak ada maka dinyatakan hangus dan akan di undi kembali .

Undian pertama pada Bulan Februari 2023 kali ini di menangkan oleh ibu Nima masyarakat Probolinggo yang berasal dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Kotaanyar.

Masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Kotaanyar merasa bangga dengan apa yang di berikan oleh H. Faisol Riza terhadapnya.

Tak hanya Masyarakat Desa Sidomulyo saja yang bangga, Kepala Desa Sidomulyo juga merasa bangga dengan apa yang diberikan oleh H. Faisol Riza terhadap Warganya.

“Terimakasih kepada Bapak H. Faisol Riza Selaku Ketua Komisi VI DPR RI yang telah memberangkatkan warga saya untuk umroh Gratis,” ungkap H. Zen selaku Kepala Desa Sidomulyo pada saat mendampingin Tim Relawan kerumah pemenang undian Rabu 15/02/2023.

Tak hanya itu Nima yang hidupnya sehari hari berdagang yang awalnya tidak percaya bahwa penerimaan sembako yang di berikan oleh H. Faisol Riza itu ada undian untuk umroh.

“Saya tidak percaya bahwa di dalam sembako itu ada nomer undian untuk umroh. Terimakasih kepada H. Faisol Riza, semoga apa yang di cita-citakan semoga terkabulkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan