H. Faisol Riza Memberi Ruang Bagi Pelaku UMKM Di Probolinggo

H. Faisol Riza Memberi Ruang Bagi Pelaku UMKM Di Probolinggo
Acara Sosialisasi UMKM Kabupaten Probolinggo. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- H. Faisol Riza Ketua Komisi VI DPR RI melakukan sosialisasi bagi Pelaku Usaha Mikro meggandeng Kementerian Koprasi (Kemenkop) UMKM dan bersama Muslimat dan Fatayat Kabupaten Probolinggo.

Acara ini bertempat di Hotel Bromo View Kelurahan Triwung Probolinggo pada tanggal 26/08/2022.

Ketua Komisi VI DPR RI H. Faisol Riza Via Zoom menyapa ibu ibu yang ikut andil dalam pelatihan pagi tadi Sosialisasi kali ini dan langsung memberikan arahan sekaligus membuka acara sosialisasi pada pertemuan kali ini.

H. Faisol Riza mengatakan dalam sambutannya bahwa kita penting untuk selalu memanfaatkan segala potensial dimana perekonomian masyarakat bisa terus bertahan.

“Kita ingat kemarin waktu minyak Goreng naik, Waktu bahan pokok naik, dan hingga harga yang baru baru naik drasti yang teriak-teriak adalah ibu-ibu. Tanpa kita pungkiri bahwa negara hari ini ada kenaikan harga dalam sektor ekonomi kita tetap mencari solosi terkait kesulitan kesulitan yang terjadi di Negara kita ini,” ujarnya saat sambutan dalam acar sosialisasi bersama Kemenkop UMKM.

Pemerintah tetap usaha menjaga kenaikan harga ini tidak menyebabkan kondisi kemampuan masyarakat kondusif, dalam hal ini Kementerian Koprasi.

“Hari ini semuanya naik termasuk Bensin naik luar biasa. Nah tahun ini dan tahun depan ekonomi kita tetap di jaga baik agar bisa dipulihkan dengan baik,” kata H. Faisol Riza.

Sekretaris Deputi Bidang Usaha Mikro, Aufrida Herni Novieta. Mengisi Acara Sosialisasi. (Foto; SRI)
Sekretaris Deputi Bidang Usaha Mikro, Aufrida Herni Novieta. Mengisi Acara Sosialisasi. (Foto; SRI)

Sekretaris Deputi Bidang Usaha Mikro, Aufrida Herni Novieta juga hadir dalam acara sosialisasi Kemenkop. Pasalnya, Aufrida Herni juga mengisi acara sosialisasi.

Adapun acara sosialisasi kali ini, mengundang dua narasumber yaitu Dr. Ir Muhammad Natsir Joko Rohani.

Tinggalkan Balasan