H. Faisol Riza Memperkenalkan Keistimewaan Produk Dalam Negeri Kepada Masyarakat

H. Faisol Riza Memperkenalkan Keistimewaan Produk Dalam Negeri Kepada Masyarakat
Ketua komisi VI DPR RI H Faisol Riza Memberikan sambutan kepala masyarakat terkait kecintaan Produk Dalam Negeri. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan untuk mengenalkan kecintaan Produk Dalam Negeri kepada masyarakat.

Pasalnya, masyarakat harus tau bahwa produk-produk dalam negeri adalah suatu kekayaan bagi penduduk Indonesia yang seharusnya di perkenalkan kepada segenap masyarakat luas, bahkan ke manca negara agar mereka tau bahwa prodak dalam negeri ini sangat produktif.

Maka dari itu, H. Faisol Riza menggandeng Kementerian Perdagangan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

H. Faisol Riza mengatakan bahwa masyarakat harus mencintai prodak-prodak Indonesia, sebab hal itu merupakan kebanggaan kita sebagai penduduk Indonesia.

“Kita harus bangga dan mencintai prodak dalam negeri hal itu yang menjadi kebanggaan bersama selaku penduduk Indonesia,” ujarnya H. Faisol Riza ketika sambutan dalam Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri Kepada Masyarakat pada Sabtu (05/11/2022).

Adapun Nama nama yang hadir dalam sosialisasi ini antaranya adalah Septo Soepriyatno selaku Direktur Bina Usaha Perdagangan (Kementerian perdagangan RI), Ir. Anung Widiarto. MM Selaku Kepala DKUPP (Dinas Koperasi UKM perindustrian dan perdagangan), Saiful Haq selaku Ketua paguyuban UKM Kabupaten Probolinggo, paguyuban CPMP (citra pengusaha mandiri Probolinggo), Ketua FKMDT (forum komunikasi madrasah Diniyah takmiliyah Kab Probolinggo), Ustad Zubaidi, KH. Syamsuddin Noer, habib Husein, Gus Ibrohim, dan Abdul Malik Haramain Stafsus Kemendesa.

Dalam acara ini, masyarakat yang hadir sangat antusias. Sebab, mereka yang sadar akan prodak-prodak dalam negeri yang nantinya akan membawa perubahan untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan