Daerah  

H. Faisol Riza; Pastikan Pelaku UMKM Harus Masuk dalam Standarisasi Pasar

H. Faisol Riza; Pastikan Pelaku UMKM Harus Masuk dalam Standarisasi Pasar
Ketua komisi VI DPR RI H Faisol Riza saat menyapa masyarakat Probolinggo-dalam sosialisasi Standarisasi. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Sosialisasi Standarisasi dan Penilaian Kesesuaian terkait UMKM di adakan oleh Ketua Komisi VI DPR RI H. Faisol Riza menggandeng Badan Standarisasi Nasional (BSN).

Acara sosialisasi ini bertempat di Orin Halland Resto yang bertempat di Kota Probolinggo pada Hari Minggu Tanggal 06/11/2022.

Acara sosialisasi ini di hadiri langsung oleh Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza, yang mana H. Faisol memberikan pemahaman kepada para pelaku UMKM yang mempunyai Produk agar mampu bersaing di pasar nasional maupun internasional.

“Komisi VI DPR RI selalu meminta kepada Pemerintah agar selalu membantu para pelaku UMKM Agar bisa bersaing di pasar,” Kata H. Faisol Riza.

Doni Purnomo selaku Sekretaris BSN Menambahkan bahwa dengan adanya sosialisasi ini juga membantu kita untuk terus bekerjasama dalam mensosialisasikan perihal UMKM di lingkup daerah.

“Terimakasih kepada Bapak Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza yang bekerjasama dengan kita. Sebab, hal itu yang menjadi patokan kita untuk mengetahui kondisi para pelaku UMKM,” Tambahnya.

Acara Sosialisasi ini di bagi menjadi dua sesi diantaranya sesi pertama di ikuti oleh peserta yang berasal dari Kecamatan Maron, Kecamatan Banyuanyar, dan Kecamatan Tegalsiwalan.

Acara sesi kedua di ikuti oleh tamu undangan dari Kecamatan Gending 20 Peserta, Kecamatan Dringu 23 Orang, Kecamatan Pajarakan 13 Orang, Kuripan 35 Orang, Sumberasih 50 Orang, Kecamatan Wonomerto 20 Orang, Lumbang 6 Orang, Kecamatan Sukapura 5 Orang, dan Tongas 24 Orang.

Tinggalkan Balasan