H. Faisol Riza: Pilpres Bukan Edisi Ulangan Pilgub

H. Faisol Riza: Pilpres Bukan Edisi Ulangan Pilgub
Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza saat menghadiri pertemuan. (Foto: Parlementaria)

SUARARAKYATINDO.COM- Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza memposting di Akun Instagram pribadinya yang mana mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut bakal mengambil langkah serius terkait pencapresan jika semua capres tidak ada yang stabil di angka survei 30%.

Hal itu diungkap salah satu Ketua DPP PKB, Faisol Riza. Dia menuliskan pernyataan itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @faisol8418.

“Akan ada langkah sangat serius dari Pak Jokowi setelah melihat semua capres tidak ada yang stabil di angka survei 30%. Percayalah,” demikian pernyataan Faisol tersebut.

Setelah berstatemen seperti itu, akhirnya H Faisol Riza mengabdate unggahan di Akun Instagram pribadinya @faisol8418. Pernyataan itu berisi tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Dalam unggahan tersebut Faisol Riza mengatakan bahwa Pemilihan Presiden bukan Ulangan Pilgub.

“Kemenangan Terbaik adalah menang sebelum perang. Des 2016 Pilgub DKI: Ahok-djarot (31,8%), AHY-Silvy (26,5%), dan Anies-Sandi (23,9%). Yang menang pilgub bukan yang tertinggi dalam survei. Tidak terjamin kalau belum 40%. Pilpres bukan edisi ulangan Pilgub,” kata Faisol Riza dalam unggahan IGnya.

Faisol Riza masih belum memberikan penjelasan terkait postingan di Akun Instagramnya itu.

Tinggalkan Balasan