Daerah  

H. Faisol Riza Silaturrahmi Dengan Ratusan Tokoh Agama

H. Faisol Riza Silaturrahmi Dengan Ratusan Tokoh Agama
H. Faisol Riza Silaturrahmi saat sambutan. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Silaturrahmi H Faisol Riza ketua Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa  bersama ratusan tokoh agama di Probolinggo.

Tak hanya itu, juga hadir pene manfaat dari DPR RI, tak lain itu adalah bentuk komitmen kita terhadap H Faisol Riza yang mana dalam silaturrahmi ini yang di bingkai dalam Kegiatan Sosialisasi Holding BUMN se Kabupaten Probolinggo-Pasuruan.

Silaturrahmi dengan H Faisol Riza yang di bingkai dengan Sosialisasi Holding BUMN yang mana ada pertemuan dengan para tokoFaisolh masyarakat, yang bertempat di Hotel Bromo Park Kota Probolinggo.

Acara silaturrahmi ini mengambil tema besar “Silaturrahmi Dengan Faisol Riza Ketua Komisi VI dan Sosialisasi Holding BUMN. Hal ini dirasa penting agar Masyarakat Probolinggo-Pasuruan bisa lancar dalam urusan Usaha.

Sebelumnya, Holding ini Adalah Perusahaan induk yang memiliki peran untuk melakukan perencanaan, pengkoordinasian, pengkonsolidasian, pengembangan, hingga pengendalian atas perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam satu grup perusahaan. Hal ini bertujuan agar kinerja perusahaan dapat optimal.

Sebab, pada kesempatan ini juga akan membahas terkait kebangkitan ekonomi masa depan, karena tantangan di masa depan akan lebih menggairahkan pastinya. Maka dari itu, kita perlu mengetahui bagaimana langkah untuk mengetahui itu.

Acara silaturrahmi ini, diawali dengan pembacaan Sholawat Diba’i yang di pimpin oleh Habib Habsi Al-Husen.

Acara ini di hadiri oleh Ketua PC NU Kabupaten Probolinggo Kiyai Abdul Hamid, Habib Habsi Al-Husen, ketua Komisi VI DPR RI H Faisol Riza.

Zainal Arifin selaku Ketua Panitia mengatakan dalam pertemuan ini adalah pertemuan untuk selalu menjaga silaturrahmi kita agar selalu solid untuk kedepannya.

“Terimakasih yang menyempatkan hadir dalam sosialisasi pada kali ini, sebab, kita sudah 3 tiga tahun tidak bertemu dan hari ini kita dipertemuan kembali dengan sehat walafiat”, ujarnya.

H. Faisol Riza mengatakan hari ini perekonomian dunia lagi terburuk. Sebab, gula, bawang, dan daging sekarang negara kita sudah impor.

“BUMN menjadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan, karena BUMN dan UMKM jadikan Satu kesatuan agar bisa menjadi ekosistem untuk menopang ekonomi nasional”, ujarnya H. Faisol Riza pada Sabtu 10/12/2022.

Perekonomian hari ini sulit karena pada saat Covid-19 mempunyai dampak yang signifikan terhadap para pekerja. “Harga Gula hari ini sangat Tinggi karena hampir 50% Gula impor keluar Negeri,” tambahnya saat sambutan dalam Sosialisasi Holding BUMN Sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi masa depan.

Acara sosialisasi Holding BUMN Sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi masa depan bertempat di Bromo Park Hotel, di Kota Probolinggo pada Sabtu 10/12/2022.

Semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah, agar selalu menjaga komitmen dan menjaga sinergisitas kita agar selalu bersama-sama.

“Selalu jaga komitmen kita, tetap selalu jaga sinergitas kita sampai 2024 nanti,” pungkasnya H. Faisol Riza.

Tinggalkan Balasan