Berita  

Habib Rizieq Shihab Sudah Bebas, Ini Kronologisnya

Habib Rizieq Shihab Sudah Bebas, Ini Kronologisnya
Habib Rizieq Shihab sudah bebas. ( Foto; Okezone)

SUARARAKYATINDO.COM – Akhirnya Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah bebas dari tahanan

Kebebasan Habib Rizieq Shihab pada Rabu, 20/07/2022. Habib Rizieq bebas dan akan berkumpul dengan keluarga di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan Habib Rizieq saat ini sudah bebas dari tahanan dan akan berkumpul dengan keluarga pada Rabu 20 Juli 2022. Kini, Habib Rizieq sudah dalam perjalanan usia keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta.

“Alhamdulillah (Habib Rizieq sudah bebas bersyarat). Sekarang beliau sama saya, ini sedang dijalan, dari tahanan Cipinang pagi tadi pukul 06.45 WIB,” kata Aziz saat Rabu 20 Juli 2022.

Aziz Yanuar menyebutkan setelah kebebasannya, Habib Rizieq akan berkumpul dengan keluarganya di Megamendung, Bogor. Namun, sebelum berkumpul dengan keluarganya di Megamendung, Habib Rizieq akan berkunjung sebentar ke Petamburan.

“Akan langsung berkumpul dengan keluarga di Megamendung (Bogor Puncak), tapi sekarang, saya sama Habib Rizieq sedang dijalan menuju ke Petamburan,” tutur Aziz Yanuar.

Sebelumnya, kabar bebas Habib Rizieq pada Rabu hari ini dibenarkan Aziz. Dia membenarkan kabar tersebu dan meminta doa agar proses kebebasan HRS berjalan lancar. “Insya Allah, (Habib Rizieq bisa bebas besok). Mohon doanya,” kata Aziz Rabu 20/07/2022.

Namun, Aziz masih irit bicara mengenai kabar tersebut. Demikian juga mengenai jam berapa Habib Rizieq akan bebas, Azis tak mengungkapkan lebih lanjut, dan dia lagi-lagi hanya meminta doa dan dukungan agar proses besok berjalan lancar. “Sampai jumpa besok,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan