Daerah  

Haedar Nashir Terpilih Sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ini Kata Kaisar Abu Hanifah

Haedar Nashir Terpilih Sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ini Kata Kaisar Abu Hanifah
Ucapan selamat oleh Kaisar Abu Hanifah selaku Ketua DKN Garda Bangsa Bidang Kaderisasi. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Solo- Haedar Nashir terpilih kembali sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah. Dari hasil Sidang Pleno VIII menetapkan Haedar Nashir terpilih sebagai Ketum Umum PP Muhammadiyah.

Haedar Nashir (kiri) menerima surat keputusan pengangkatan ketua umum dari pengurus lama yang diwakilkan Busyro Muqoddas saat Sidang Pleno VIII Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Edutorium UMS, Surakarta, Jawa Tengah, Ahad (20/11/2022).

Pada Sidang Pleno VIII menetapkan Haedar Nashir kembali menjadi Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022 – 2027. Sedangkan Sekertaris Umum PP Muhammadiyah juga kembali dijabat Abdul Mu’ti.

Hal tersebut dikatakan oleh Ahmad Dahlan Rais selaku Ketua PP Muhammadiyah, di Sidang Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo, Jawa Tengah, Minggu (20/11/2022).

“Menetapkan Haedar Nashir sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027, Alhamdulillah,” ungkapnya, dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV.

Sementara Abdul Mu’ti terpilih menjadi Sekretaris Umum PP Muhammdiyah periode 2022-2027.

Ketua DKN Garda Bangsa Bidang Kaderisasi, Kaisar Abu Hanifah menyampaikan selamat atas terpilihnya Haedar Nashir sebagai Ketua Umum PP Muhammdiyah dan Abdul Mu’ti sebagai Sekretaris umum PP Muhammadiyah.

“Bapak Haedar Nashir akhirnya terpilih lagi sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027,”ujarnya setelah di Wawancarai oleh Suararakyatindo pada Minggu 20/11/2022.

Bapak Haedar Nashir sebelumnya Sudah Memimpin Muhammadiyah dengan baik dan hari ini beliau memimpin kembali PP Muhammadiyah.

“Haedar Nashir Sebelumnya memimpin Muhammadiyah sangat baik, dan hari ini di Percayai kembali untuk memimpin PP Muhammadiyah kedepan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan