Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PILKADA 2024Politik

Hasan Aminuddin Tidak Terima, Jika Gus Haris Menjadi Calon Bupati Tunggal di Probolinggo

×

Hasan Aminuddin Tidak Terima, Jika Gus Haris Menjadi Calon Bupati Tunggal di Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Hasan Aminuddin Tidak Terima, Jika Gus Haris Menjadi Calon Bupati Tunggal di Probolinggo
Hasan Aminuddin saat menyampaikan pendapat saat di minta keterangan oleh awak media. (Foto: Ist/ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Pendaftaran Calon Pemilihan Kepala Daerah sudah kurang 2 Bulan Lagi, Banyak tokoh yang mulai menampakkan diri untuk menjadi Calon Bupati Probolinggo dalam Pilkada 2024 mendatang.

Menurut Pantauan Suararakyatindo, Dari sekian banyaknya Nama- nama tokoh yang di cadangkan sebagai Calon Bupati di Kabupaten Probolinggo, Gus Haris yang diakui memiliki elektabilitas tertinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Bahkan, Gus Haris disinyalir bakal menjadi calon tunggal dalam kontestasi politik di Kabupaten Probolinggo dalam pilkada 2024 ini.

Baca Juga:  Soal Isu Cawapres 2024, Apakah Ganjar Pranowo Bakal Terlibat dalam Penentuan Pilihan Cawapres?

Hal itu langsung di Respon oleh Ketua DPP Partai Nasdem Hasan Aminuddin. Ia nampaknya tak terima dengan pesatnya elektabilitas Gus Haris hingga digadang-gadang menjadi calon tunggal tersebut. Pasalnya, partainya bakal mengusul calon sendiri.

Saat ini Gus Haris sendiri telah mengantongi banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Tak hanya itu, Gus Haris Juga di Kantongi oleh Partai-partai Besar yang ada di Kabupaten Probolinggo di antarnya, Partai Golkar, PKB, Gerindra, PPP, dan sejumlah non parlemen.

Baca Juga:  Muhaimin Iskandar Siap Dampingi Prabowo di Pilpres 2024, Begini Kata PKB Sulsel

Sedangkan dua partai lain, PDIP Perjuangan dan Partai Nasdem, masih belum menentukan arahnya untuk berlabuh. Hanya saja, Hasan Aminuddin memastikan, kontestasi politik usai periode kepemimpinan keluarganya ini tidak akan terjadi calon tunggal.

Example 120x600