Daerah  

Indahnya Ramadhan dengan Berbagi, Arisan Barokah Ibu-ibu Bagikan Takjil Gratis

Ibu-ibu Arisan Barokah bagikan takjil gratis di Tugu Pancasila, Desa Condong, Kabupaten Probolinggo, Selasa (26/3/24). (Foto: Ist/Suarararakyatindocom)

SUARARAKYATINDO.COM – Probolinggo, Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, emak-emak yang tergabung dalam Arisan Barokah membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintasi kawasan Tugu Pancasila, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pembagian takjil dilakukan menyasar masyarakat umum, pengendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintas.

Takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut dibuat sendiri oleh tangan-tangan kreatif anggota Arisan Barokah.

Ketua Arisan Barokah, Rini Rinduwati mengatakan pembagian takjil yang dilakukan oleh emak-emak atau anggota Arisan Barokah ini sebagai bentuk nyata kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Pembagian takjil gratis ini sekaligus bertujuan untuk menumbuhkan kepekaan sosial dalam diri setiap Insan Pengayoman, selain merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” tutur Rini.

Ibu-ibu Arisan Barokah saat bagikan takjil gratis, Selasa (26/3/2024). (Foto: Istimewa)

Ia menambahkan, pembagian takjil gratis yang dilakukan anggota arisan barokah tersebut merupakan kegiatan yang positif untuk mendapatkan keberkahan dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

“Terutama bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, dimana kita semua harus saling membantu satu sama lain,” katanya.

“Pembagian takjil yang di lakukan Arisan Barokah ini diharapkan mendapatkan keberkahan dan berdampak positif,“ pungkas Rini Rinduwati.

Tinggalkan Balasan