Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Jelang Nataru 2023, Kepulauan Seribu Siapkan Keamanan Liburan 2023

×

Jelang Nataru 2023, Kepulauan Seribu Siapkan Keamanan Liburan 2023

Sebarkan artikel ini
Jelang Nataru 2023, Kepulauan Seribu Siapkan Keamanan Liburan 2023
Pulau Seribu jelang Natari 2023 siapkan keamanan. (Foto: Pixlap/fantastrip)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) Administrasi Kepulauan Seribu gelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan jelang Nataru 2023 atau  libur Natal dan Tahun Baru tahun 2023, di Hotel Ibis Styles Sunter, Jakarta Utara, Kamis (15/12/22).

Junaedi, selaku Bupati Kepulauan Seribu mengungkapkan, liburan Jelang Nataru 2023 tahun ini tempat-tempat wisata di Kepulauan Seribu masih menjadi lokasi favorit bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Karena itu, perlu dilakukan persiapan khusus agar saat momentum jelang Nataru 2023 yang berliburan tetap kondusif.

“Seperti pengamanan, perlu diperketat mulai dari pintu keberangkatan maupun saat kepulangan, Alhamdulillah semua sudah siap membantu pengamanan saat libur Nataru,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Kamis (15/12).

Lanjut Junaedi, dirinya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan tentunya menjadi tanggung jawab semua pihak.

Baca Juga:  Perpisahan Anies Menjadi Gubernur DKI di Jaga Ketat

Sebab itu, rapat koordinasi ini diharapkan memperkuat sinergitasitas semua stekholders yang ada mulai dari unsur TNI/Polri, Kantor Kesyahbandaran, Otoritas pelabuhan (KSOP), Satpol PP maupun Dinas Perhubungan maupun Pemkab Kepulauan Seribu.

“Alhamdulillah semua sudah siap membantu pengamanan saat libur Nataru di Kepulauan Seribu agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tambahnya.

Example 120x600