Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Final Liga Santri 2022, Genggong Vs Nurul Jadid

×

Final Liga Santri 2022, Genggong Vs Nurul Jadid

Sebarkan artikel ini
Final Liga Santri 2022, Genggong Vs Nurul Jadid
Final liga Santri 2022 yang mempertemukan dua pondok besar di Probolinggo. Foto; SRI

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Kompetisi Piala Kasad Liga Santri 2022 berhasil di gelar untuk wilayah Probolinggo, Jawa Timur, yang sudah Mencapai Puncak.

Dalam final itu, mempertemukan kedua Pondok Pesantren (Ponpes) Besar di wilayah Probolinggo yakni Ponpes Zainul Hasan Genggong yang di tantang Ponpes Nurul Nurul Jadid.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Sebelumnya, kedua club Pesantren itu sudah mengalahkan musuhnya di laga semifinal yang di gelar di stadion Banyuangga kota Probolinggo, Senin 17/06/2022 sore WIB.

Baca Juga:  2 Suporter Persib Tewas, kala Persib Vs Persebaya di perhelatan Piala Presiden 2022

Pertandingan Sebelumnya

Pertandingan semifinal sebelumnya mempertemukan Ponpes Zainul Hasan Genggong yang berhadapan dengan Ponpes Nurul Qodim Kalikajar, keduanya merupakan club dari Ponpes yang berasal dari Probolinggo sendiri.

Pertemuan keduanya di menangkan Ponpes Zainul Hasan Genggong  4 gol bersarang ke gawang Iqbal penjaga gawang club Ponpes Nurul Qodim, mereka kalah telak 4-0 atas Ponpes Zainul Hasan.

Baca Juga:  Pengusaha Diawasi Ketat Oleh Pemprov Jatim Terkait THR, Ini Kata Khofifah Indar Parawansa

Pertandingan semifinal kedua

Dilanjut pertandingan semifinal kedua yang mana mempertemukan Ponpes Nurul Jadid Kabupaten Probolinggo menantang Ponpes Riyadlus Sholihin, ketapang, Kota Probolinggo.

Nurul Jadid tidak menemukan kesulitan menghadapi club Ponpes Riyadlus Sholinin. Pasalnya pada detik 20 mereka sudah berhasil menyarangkan bola ke gawang Ponpes Riyadlus Sholihin yang di jaga femas. Di akhir laga, Ponpes Nurul Jadid keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-0.

Example 120x600