Kampanye Memasuki Hari ke-13, AMIN Kompak Libur Bareng

Sela-sela Muhaimin Iskandar Fokus Mengawal Pilpres, Malah di Tawarin Maju Pilgub
Muhaimin Iskandar saat menyapa masyarakat. (Foto: Ig @cakiminow)

SUARARAKYATINDO.COM- Kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah memasuki hari ke-13 pada Minggu (10/12/2023). Pasalnya, pada hari ini AMIN kompak libur kampanye secara bersamaan.

Berdasarkan keterangan resmi Kedeputian Media dan Komunikasi tim nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), baik calon presiden (Capres) Anies Baswedan maupun calon wakil presiden (Cawapres) kompak libur, sehingga tidak memiliki jadwal kampanye pada hari ini.

Dalam informasi yang sama pasangan nomor urut satu itu dijadwalkan mengadakan agenda pribadi, setelah sehari sebelumnya AMIN berkampanye di Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Seperti diketahui, pada Sabtu (9/12/2023) Anies-Muhaimin melaksanakan kampanye secara terpisah.

Anis melaksanakan sejumlah kegiatan di beberapa wilayah di Jawa Barat (Jabar) sedangkan Muhaimin akan beraktivitas di Sumatera Utara (Sumut).

Capres yang diusung Koalisi Perubahan itu diagendakan mengunjungi beberapa lokasi di antaranya Cirebon Raya, Kabupaten Kuningan, dan Kabupaten Indramayu.

Adapun Anies memulai kampanyenya dengan mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan pada pukul 07.30 WIB. Kemudian, dilanjutkan berziarah di petilasan Eyang Hasan Maolani Kuningan.

Masih di tanah kelahirannya, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut selanjutnya berkampanye di GOR Ewangga untuk menyapa basis pendukungnya.

Dari Kuningan, Anies berkampanye ke Kota Cirebon dan ditutup dengan menghadiri Gema AMIN Bershalawat di Ponpes Da’arul Maarif, Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, cawapres pasangan Anies, Muhaimin Iskandar menjalankan kampanye di wilayah Provinsi Sumut.

Pada hari ini, keduanya kompak libur kampanye guna mempersiapkan diri untuk mengikuti debat capres-cawapres yang diselenggarakan oleh KPU.

Tinggalkan Balasan