Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

KPU Kabupaten Probolinggo Lantik 120 Anggota PPK Kecamatan

×

KPU Kabupaten Probolinggo Lantik 120 Anggota PPK Kecamatan

Sebarkan artikel ini
KPU Kabupaten Probolinggo Lantik 120 Anggota PPK Kecamatan
KPU Kabupaten Probolinggo melantik 120 anggota PPK kecamatan. (Foto: Ist/KPU Probolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Probolinggo resmi melantik dan mengambil sumpah/janjinya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Probolinggo yang berjumlah sebanyak 120 orang, Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, Rabu, 04 Januari 2023.

Tampak hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo, Drs HA Timbul Prihanjoko, perwakilan Forkopimda, Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo, Akhmad Sruji Bahtiar, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Ahmad Hasyim Ashari, serta perwakilan OPD dan Forkopimka se-Kabupaten Probolinggo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Lukman Hakim mengungkapkan, anggota PPK Pemilu 2024 yang dilantik ini merupakan pilihan terbaik dari yang baik-baik. Dimana peminat dari anggota PPK ini sangat luar biasa hingga mencapai 1.643 pendaftar.

“Jadi ini hasil saringan dan terbaik dari yang baik-baik. Semoga diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga bisa menjalankan tugas sampai akhir jabatan dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Baca Juga:  Gunung Argopuro Sudah Buka Kembali, Pendaki Wajib Baca Informasi ini...

Selain itu, Lukman Hakim juga berpesan kepada anggota PPK, agar segera berkoordinasi dengan Camat untuk membentuk kesekretariatan.

Example 120x600