Berita  

Luar Biasa! Karnaval Meriah Se-Desa Liprak Kulon

Luar Biasa! Karnaval Meriah SE Kecamatan Banyuanyar
Masyarakat Liprak Kulon Menjadi Peserta Karnaval Desa Liprak Kulon. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Karnaval yang diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Liprak Kulon merupakan hal yang perlu di apresiasi. Sebab, acara karnaval ini lebih meriah dari pada desa-desa lain yg berada di Kecamatan Banyuanyar.

Masyarakat liprak kulon sangat antusias mengikuti karnaval. dalam karnaval itu Kurang lebih ada 1.000 seribu peserta yang mengikuti karnaval.

Sungguh antusias dari masyarakat Liprak Kulon dalam momentum 17 Agustus kali sangat meriah. Bahkan, ketika Karnaval itu di mulai, jalan menjadi macet.

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, Begini Pesan Jokowi Terhadap Pemilu 2024 Nanti

Masyarakat Desa Liprak Kulon yang ikut memeriahkan karnaval tersebut membuat jalan raya Banyuanyar-Tegal Siwalan macet total.

Lukman Hakim selaku Kepala Desa Liprak Kulon mengatakan Karnaval dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan yg ke 77 yang di adakan oleh Desa Liprak merupakan suatu rasa bentuk syukur & terimakasih untuk mengingat para pejuang kemerdekaan.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Debt Collector Firdaus Oiwobo, Sebut Debt Collector Bukan Preman, Gimana Menurut Anda?

“Dengan harapan masyarakat liprak kulon kedepannya lebih baik dan masyarakatnya lebih makmur terutama untuk indonesia.
Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” katanya.

Semoga pada 17 Agustus kali ini sungguh meriah dan semoga pada tahun yang mendatang masyarakat Liprak lebih banyak lagi dan tentunya lebih semangat dalam merefleksikan 17 Agustus.

Tinggalkan Balasan