Berita  

Malam Tahun Baru 2023, Jagan Lupa Untuk Berdo’a

Tahun Baru 2023 Tentu Beda Dengan Tahun Sebelumnya
Kembang api di malam tahun baru 2023. (Foto: Ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM- Sebentar lagi masyarakat di seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru. Tidak ada salahnya untuk memberikan ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang islami untuk dibagikan di media sosial atau kepada orang-orang tersayang.

Tahun baru 2023 nanti menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh dunia, sebab, di malam tahun baru tentunya masyarakat perlu hiburan dengan di hiasi kembang api.

Hal ini tak lepas dari perayaan yang biasanya disemarakkan dengan berbagai penampilan kembang api hingga konser di pusat-pusat kota.

Tahun baru 2023 ini adalah momentum satu tahun sekali, jadi banyak masyarakat Indonesia yang menunggu adanya tahun baru ini.

Selain bersenang-senang, jangan lupa untuk berdoa dan membuat suasana lebih syahdu di tahun baru 2023 mendatang. Sebab, dimalam tahun baru ini banyak balak yang melanda segenap manusi.

Dari hal ini, kita selalu Berdo’a Jagan sampai kesenangan semata membuat kita tidak selalu bersyukur kepada yang maha kuasa.

Anda yang beragama Islam juga bisa memberikan ucapan selamat tahun baru 2023 untuk orang-orang terdekat.

Tak hanya bisa melihat pesta kembang api, tempat untuk merayakan tahun baru ini biasanya mempunyai deretan acara tersendiri seperti live-music, festival, hingga bazar.

Apabila Anda ingin merayakan pergantian tahun di Jakarta, di bawah ini sejumlah rekomendasi tempat tahun baru yang dapat menjadi pilihan.

Mari merayakan tahun baru pada kali ini dengan senang hati dengan selalu memanjatkan puja dan puji syukur atas kehadiran Allah yang maha kuasa.

Cari tempat perayaan tahun baru dengan nyaman dan aman agar saat perayaan bisa melihat langit penuh dengan warna kembang api yang memukau.

Tahun baru kali ini tentunya sangat beda dengan tahun baru sebelumnya yang masih di batasi dengan protokol kesehatan akibat Covid-19.

Tinggalkan Balasan