Mesut Ozil Jagokan Mantan Tim di Final Liga Champion

Mesut Ozil Jagokan Mantan Tim di Final Liga Champion
Mesut Ozil Jagokan Mantan Tim di Final Liga Champion

SUARARAKYATINDO. COM – Ozil memberikan dukungan terhadap mantan timnya Real Madrid pada Pertandingan final liga champion antara Real Madrid Vs Liverpool Minggu (29/5/2022). Kedua tim memainkan musim yang bagus,” lanjutnya

Real Madrid tentu bukan klub yang asing buat Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu tercatat menjadi bagian klub berjulukan Los Blancos itu rentang 2010-2013.

Oleh karena itu, ia tidak bisa melupakan begitu saja kenangannya di Madrid. Saat El Real jumpa Liverpool, ia akan mendukung mantan klubnya sepenuh hati. “Karena hati saya masih ada di sana. Jayalah Madrid,” ujarnya yang disambut meriah para penggemarnya.

Real Madrid dan Liga Champions sebenarnya adalah ironi bagi Ozil. Setelah ia bergabung ke Arsenal, Real Madrid malah juara Liga Champions musim 2013/14.

Gelar di musim itu malah membuat Real Madrid sah meraih La Decima atau gelar ke 10 di pentas Eropa. Malahan Real Madrid menambah tiga gelar lagi dalam empat musim ke selanjutnya tepatnya pada 2015/16, 2016/17, dan 2017/18.

Ozil bahkan percaya Karim Benzema dan kawan-kawan akan mampu menambah koleksi gelar juara Liga Champions menjadi 14 trofi.

Serta pastinya ia percaya Madrid akan mampu mengawinkannya dengan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Sebab laga antara Liverpool kontra Real madrid ini akan menjadi pertemuan kedua di final Liga Champions dalam kurun waktu empat musim terakhir.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid berjaya dengan mengalahkan Liverpool lewat skor 3-1 pada final Liga Champions 2018, di Kyiv, Ukraina.

Tinggalkan Balasan