Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Muhaimin dan Prabowo Akan Bertemu, Ini Yang di Bahas

×

Muhaimin dan Prabowo Akan Bertemu, Ini Yang di Bahas

Sebarkan artikel ini
Muhaimin dan Prabowo Akan Bertemu, Ini Yang di Bahas
Muhaimin Iskandar adalah Ketua Umum Partai PKB. (Foto: Ig @cakiminnow)

SUARARAKYATINDO.COM- Dua Partai Besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra akan bertemu yang sekian kalinya. Pasalnya, kedua akan bertemu membahas hasil ijtima’.

Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto akan bertemu di katakan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid yang mengatakan akan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada pekan ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Jazilul mengatakan pertemuan salah satunya akan membahas hasil Ijtima’ Ulama Nusantara. “Insya Allah dalam pekan ini (Cak Imin bertemu Pak Prabowo),” kata Jazilul kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:  Pilpres 2024, Prabowo Subianto: Saya di Dampingi PKB

Menurutnya, hal yang wajar jika Gerindra menginginkan laporan hasil Ijtima’ Ulama. Jazilul mengatakan nantinya Cak Imin akan bertemu Prabowo untuk berbicara secara khusus.

“Kita menghargai Gerindra yang mau mendapatkan laporan hasil Ijtima’ Ulama Nusantara secara lengkap untuk jadi bahan pertimbangan,” katanya.

Lebih lanjut, Jazilul mengatakan saat ini PKB tengah bekerja sesuai dengan hasil Ijtima’ Ulama. Dia berharap sebelum Ramadan, telah menghasilkan nama capres-cawapres untuk 2024.

Baca Juga:  MK Putuskan Proporsional Terbuka, Sekjen PKS Sentil Politisi PDIP Arteria Dahlan, Waketum Gerindra: Dia Pemenang Sejati

“Kami pun berharap agar sebelum Ramadan sudah ada keputusan terkait pasangan capres-cawapres,” tuturnya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebelumnya menanggapi terkait Ijtima’ Ulama Nusantara PKB yang meminta nama capres-cawapres jelang Ramadan. Muzani menyebut Gerindra menghargai keputusan tersebut.

Example 120x600