Daerah  

Nasib Tragis Seorang Remaja di Probolinggo Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Nasib Tragis Seorang Remaja di Probolinggo Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
Ilustrasi remaja di Probolinggo gantung diri. (Foto: Pixabay)

SUARARAKYATINDO.COM, Kraksaan- Seorang remaja yang berumur 17 tahun di Kabupaten Probolinggo mengakhiri masa hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

Pasalnya pemuda berinisial AF melakukan bunuh diri ditemukan oleh neneknya yang berada di Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Kamis (9/2) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, pertama kali AF ditemukan neneknya ia sudah tewas dalam kondisi tergantung di ruang tengah rumahnya dengan memakai kabel sound system miliknya.

Kapolres Probolinggo AKBP, Teuku Arsya Khadafi melalui Kapolsek Besuk AKP Gandhi mengatakan, pasalnya korban ditemukan tewas pertama kali oleh S (50), yakni nenek korban.

Sementara itu, saat saudara S itu hendak mengantarkan makan pagi kepada HH (50), yakni bapak si korban yang tengah dalam kondisi sakit yang berada di rumahnya.

“Akan tetapi saat saudara S membuka pintu rumah saudara HH, ia langsung terkejut dan teriak usai melihat korban dalam posisi tergantung,” ungkap AKP Gandhi.

Sementara itu, warga sekitar berbondong-bondong berdatangan dan membantu menurunkan korban dari posisi tergantung.

Diketahui, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, “tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tambah Kapolsek Besuk.

Namun, dari pihak keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai sebuah musibah dan menginginkan korban segera dimakamkan.(*)

Tinggalkan Balasan