Partai Gerindra dan PKB Kembali Bertemu, Ini Persiapan Pemilu Mendatang

Partai Gerindra dan PKB Kembali Bertemu, Ini Persiapan Pemilu Mendatang
Pengurus Partai Gerindra dan Partai PKB Akhirnya Kembali bertemu. (Foto; Kumparan)

SUARARAKYATINDO.CO – Akhirnya Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa PKB menggelar pertemuan malam ini. Akan tetapi dalam pertemuan itu tidak nampak ketua-ketua Umumnya.

Pertemuan Gerindra dan PKB yang digelar malam ini bertajuk ‘Silaturahmi kebangsaan Gerindra dan PKB kebangkitan Indonesia Raya’. Padahal, kedua partai besar ini sudah bertemu.

Pertemuan Gerindra dan PKB ini tak lain adalah selalu menjaga silaturahmi kebangsaan. Adapun pertemuan itu berlangsung tertutup.

Partai Gerindra dan PKB bertemu di kawasan, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022). Kegiatan dua partai politik itu dimulai pukul 19.00 WIB.

Sejumlah pejabat teras tiap parpol hadir dalam pertemuan tersebut. Namun tidak terlihat para ketua umum kedua parpol tersebut.

Adapun Pejabat-pejabat Teras Tiap Parpol

Dari Gerindra, elitenya yang hadir di antaranya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, serta 2 Wakil Ketua Umum Gerindra, yaitu Habiburokhman dan Sugiono.

Dari PKB juga hadir Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, serta 2 Ketua DPP PKB Syaiful Huda dan Faisol Riza.

Kegiatan diawal dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ dan dilanjutkan menyanyikan mars dari tiap partai.

Setelah menyanyikan lagu, pertemuan pun dimulai. Pertemuan kedua parpol tersebut berlangsung tertutup.

Catatan detikcom, sebelum pertemuan malam ini, Gerindra dan PKB sudah 2 kali bertemu. Pertemuan pertama digelar di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beberapa pekan lalu. Ketika itu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar turut hadir.

Pertemuan kedua digelar pada 22 Juni ini. Namun dalam pertemuan itu hanya elite Gerindra dan PKB yang hadir. Pertemuannya membahas potensi duet Prabowo-Cak Imin di Pilpres 2024.

“Nah tentu, soal pilpres, diskusi kita cukup panjang, salah satunya, kita tadi bercerita, pascapertemuan Prabowo-Gus Muhaimin kemarin malam Minggu, rupanya animo kader, simpatisan, dan masyarakat cukup bagus, banyak yang suka dengan duet ini. responnya luar biasa,” kata Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim kepada wartawan.

Tinggalkan Balasan