Partai PKB – PKS Sudah Memastikan Akan Bersama Untuk Rakyat

Pantai PKB-PKS Sudah Memastikan Akan Bersama Untuk Rakyat
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sudah dipastikan akan selalu bersama untuk rakyat Indonesia. Foto; SRI

SUARARAKYATINDO.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sudah dipastikan akan selalu bersama untuk rakyat Indonesia.

Hal itu langsung dikatakan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid. Sebab, Kedua partai melihat kondisi bangsa yang saat ini terpolarisasi dan rawan dengan perpecahan antar umat, bisa menghambat jalannya pembangunan.

“Kami sama-sama serius (dengan PKS), untuk perubahan dan perbaikan kondisi umat ke depan,” ujar Jazilul melalui keterangan tertulis pada Sabtu (11/6/2022).

Dengan mengusung semangat dari Semut Merah yang suka bergotong royong dan mengedepankan kebersamaan, maka PKB dan PKS juga bertekad menjalin kebersamaan, tidak hanya antara kedua partai itu, tapi juga membuka peluang bergabungnya partai-partai lain.

Baca Juga:  PKB Sudah Menemukan Sosok Generasi Muda Dalam Menggaet Massa di Pemilu 2024

“Semut Merah simbol rakyat kecil yang gigih dan berani hidup bergotong royong. Mengutamakan rakyat kecil, itu pola Semut Merah. Tentunya kami akan mengajak komunikasi juga partai-partai lain untuk bergabung. Dengan mengedepankan kebersamaan seperti gotong royongnya semut itu,” terang Gus Jazil sapaan akrabnya.

Jazilul melihat ada beberapa partai yang memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Koalisi Semut Merah, antara lain NasDem dan Demokrat.

“Masih ada Demokrat, NasDem dan partai lainnya. Partai-partai yang lahir di era reformasi, sangat mungkin tertarik bergabung bersama kami. Karena kami yakin, ini akan jadi magnet baru yang akan menarik bagi (partai) yang lainnya,” terangnya.

Baca Juga:  Kabar Baik! Yaqut Cholil Qoumas: Kouta Jemaah Haji 2023 221.000

Sementara itu, tentang capres dan cawapres yang akan mereka usung, Jazilul mengatakan tidak mau terburu-buru.

“Ojo kesusu, Semut Merah gak bakalan menang-menangan, semua dimusyawarahkan. Tunggu tanggal mainnya,” tegas Wakil Ketua MPR tersebut.

Kedua partai itu sudah dipastikan oleh Gus Jazilul. Sebab, Indonesia hari ini sudah sangat sering ada persoalan dalam urusan agama.

Tinggalkan Balasan