Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Polres Probolinggo Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

×

Polres Probolinggo Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Sebarkan artikel ini
Polres Probolinggo Memperingati Hari Bhayangkara ke-76
Kapolres Probolinggo saat naik di atas panggung. (Foto;SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo –  Polres Probolinggo mengundang seluruh masyarakat Probolinggo untuk hadir dalam acara Hari Bhayangkara ke-76, yang di gelar di Alun-alun Krasaan, Kabupaten Probolinggo.

Dalam acara memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang dikemas dengan festival kuliner Rawon yang merupakan khas Probolinggo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Tak hanya itu, banyak Doorprize menarik lainnya yang membuat peserta yang hadir dalam acara memperingati hari Bhayangkara ke-76 merasa bangga, senang, dan bahagia.

Baca Juga:  Kemenag dan Komisi VIII DPR RI Sepakat Menambahi Anggaran Operasional Haji

Seperti yang di alami oleh ibu Winda selaku warga Kecamatan Kalibuntu, Krasaan yang mendapatkan Doorprize berupa 1 kulkas dingin yang diberikan langsung oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Sebelumnya, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengambil kupon undian dan ternyata yang terpilih Winda selaku Masyarakat Kalibuntu.

Setelah sampai di atas panggung langsung Kapolres Probolinggo menanyakan Winda yang dapat kupon tadi. “Orang mana Bu?”, Ujar AKBP Teuku Arsya saat bertanya kepada Winda.

Baca Juga:  Pemkab Probolinggo Targetkan Perbaikan atau Perawatan untuk Jalan Rusak

Lalu Winda dengan Spontan langsung menjawab. “Saya orang Kalibuntu”, ujarnya.

Winda berharap pada tahun depan Polres membuat acara seperti ini, karena dengan acara ini Winda mendapatkan hadiah berupa 1 kulkas.

Dalam acara memperingati hari Bhayangkara ke-76 ini, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo.

Example 120x600